Serial "Bridgerton" musim kedua diproduksi mulai musim semi

id Bridgerton 2,Bridgerton,Musim 2,Netflix

Serial "Bridgerton" musim kedua diproduksi mulai musim semi

Serial "Bridgerton" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Serial "Bridgerton" akan kembali dengan musim keduanya dan mulai diproduksi pada musim semi, demikian dilansir Variety, Jumat.

Netflix mengkonfirmasi hal tersebut yang disampaikan melalui sebuah pengumuman berupa surat dari Lady Whistledown atau karakter penggosip yang identitasnya terkuak pada episode terakhir di musim perdana.

Baca juga: Netflix klaim "Bridgerton" ditonton 63 juta pelanggan

Isi pengumuman tersebut menjanjikan bahwa musim kedua akan bercerita tentang kembalinya keluarga Bridgerton dan seluruh masyarakat Regency London.

"Kepada seluruh pembaca, sebelum kalian berkomentar tentang detail yang akan datang, ketahuilah bahwa saat ini saya enggan membocorkannya secara rinci. Bagaimana pun juga, kesabaran adalah sebuah kebajikan," kata Lady Whistledown dengan gaya penulisan seperti dalam serial tersebut.

Secara garis besar musim kedua akan lebih banyak bercerita tentang Lord Anthony Bridgerton, yang diperankan oleh Jonathan Bailey.

Pada musim pertama berfokus pada debut Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) di pernikahan dan masa pacarannya yang eksplosif dengan Duke of Hastings (diperankan oleh Regé-Jean Page).

"Bridgerton" juga dibintangi Nicola Coughlan sebagai Penelope Featherington, Claudia Jessie sebagai Eloise Bridgerton, Ruby Barker sebagai Marina Thompson dan Adjoa Andoh sebagai Lady Danbury Golda Rosheuvel sebagai Ratu Charlotte.

Selain itu ada juga Luke Thompson, Luke Newton, Ruby Stokes, Will Tilston , Florence Hunt, Ruth Gemmell, Bessie Carter, Harriet Cains, Polly Walker, Ben Miller, Sabrina Bartlett, Martins Imhangbe, dan Lorraine Ashbourne. Julie Andrews juga terlibat sebagai pengisi suara Lady Whistledown.

Baca juga: Streaming lagu-lagu VSQ meroket sejak soundtrack Bridgerton dirilis

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar