Jakarta (ANTARA) - Pemerintah memastikan rencana 5G di Indonesia tetap berjalan meski pun lelang frekuensi dibatalkan, sementara Sherina menceritakan kebosanan selama pandemi virus corona.

1. Berminat cari pasangan via aplikasi kencan? Simak tips dari psikolog
Psikolog klinis Pingkan Rumondor menyarankan Anda mempersiapkan sejumlah hal sebelum memanfaatkan aplikasi kencan daring untuk menemukan pasangan hidup, terutama bagi para pemula.

2. Insinyur baru kerja tiga hari dituduh curi dokumen rahasia Tesla
Tesla menuding seorang mantan insinyur software yang baru masuk kerja selama tiga hari, telah mencuri dokumen rahasia perusahaan, demikian warta Bloomberg dilansir Sabtu.

3. Kim Young-dae akan tampil di "True Beauty"
Aktor Korea Selatan Kim Young-dae akan tampil dalam episode baru drama "True Beauty", ungkap pihak produser pada Jumat (22/1).

4. Proses seleksi 2,3GHz dihentikan, Menkominfo pastikan 5G tetap jalan
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate memastikan implementasi 5G di Indonesia tetap berjalan meski proses seleksi frekuensi radio 2,3GHz, yang merupakan salah satu band untuk jaringan internet generasi kelima, dihentikan.

5. Cerita Sherina dan Baskara nikmati kebosanan selama pandemi
Sherina Munaf dan Baskara Mahendra berbagi cerita mengenai keseharian mereka selama pandemi COVID-19 dan upaya yang dilakukan untuk menjaga agar diri sendiri serta orang lain tetap aman dari penularan virus corona.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021