Kemarin, cara baru temukan video YouTube lalu album baru "BE" BTS

id Youtube, bmw, bts

Kemarin, cara baru temukan video YouTube lalu album baru "BE" BTS

Grup idola K-Pop BTS (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, ada informasi cara baru YouTube menemikan video di platformnya, lalu dari dunia hiburan ada kabar rencana perilisan album "BE" versi Essential Edition pada 19 Februari 2021.

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Tekno dan Otomotif Antara pada Senin (25/1):

1. YouTube punya cara baru temukan video

Jakarta (ANTARA) - YouTube mengumumkan hashtags landing pages, halaman yang menampilkan video dengan tanda pagar atau tagar yang spesifik, cara baru untuk menemukan video di platform tersebut.

"Kami baru-baru ini memperbarui cara kami mengelompokkan konten dan membantu Anda menemukan video melalui tagar," ujar Jensen dari TeamYoutube, dikutip dari laman Gadgets 360, Senin.

2. BMW tutup layanan "MINI Yours Customized"

Jakarta (ANTARA) - Layanan MINI Yours Customized yang memulai sebagai eksperimen otomotif dan menjanjikan pencetakan 3D yang mudah diakses kini telah berakhir, seperti yang terlihat dalam situs resmi mereka dengan bertuliskan pesan yang menyatakan layanan telah dihentikan.

3. Kenali "hidden hunger" yang berbeda dengan kelaparan biasa

Jakarta (ANTARA) - Di antara masalah nutrisi pada sebagian masyarakat Indonesia saat ini, rendahnya pemenuhan zat gizi mikro yang berujung hidden hunger atau kelaparan tersembunyi salah satunya.

Data Global Hunger Index pada 2020 menunjukkan, Indonesia berada pada posisi 70 dari 107 negara dan sekitar 20-40 persen masyarakat di Indonesia mengalami kekurangan zat gizi mikro.

4. Momen seru Acha Septriasa dan Ryan Delon adu peran dengan anjing

Jakarta (ANTARA) - Beradu peran dengan sesama aktor dan aktris, sudah biasa. Namun, bintang film Acha Septriasa dan Ryan Delon memiliki pengalaman baru dan menarik karena juga harus beradu akting dengan binatang yaitu anjing untuk film Netflix Originals "June & Kopi".

Aktor Ryan Delon yang berperan sebagai Ale, mengatakan dirinya sempat gugup saat harus berakting bersama dua ekor anjing. Padahal, dirinya sendiri merupakan seorang dog person, yang memelihara 7 ekor anjing di rumahnya.

5. Album "BE (Essential Edition)" BTS rilis 19 Februari

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop BTS akan menghadirkan versi terbaru dari album mereka "BE", demikian dilansir Soompi.

Dini hari tadi, BTS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk merilis edisi baru dari album yang merajai berbagai chart. Album yang diberi judul "BE (Essential Edition)" ini akan rilis pada 19 Februari 2021.


Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar