Tiga pejabat Eselon II Tanjungpinang terkonfirmasi COVID-19

id Tiga pejabat Eselon II Tanjungpinang, terkonfirmasi COVID 19,positif,pejabat positif

Tiga pejabat Eselon II Tanjungpinang terkonfirmasi COVID-19

Aktivitas penjual dan pembeli di Pasar Bintan Centre Tanjungpinang. ANTARA/Nikolas Panama/am.

Tanjungpinang (ANTARA) - Tiga pejabat Eselon II Pemerintah Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau, HZ Dadang AG, Ahadi dan Ruli dirawat di rumah sakit lantaran terkonfirmasi COVID-19.

Sekretaris Daerah Tanjungpinang Teguh Ahmad Syafari, di Tanjungpinang, Jumat, membenarkan Dadang, Ahadi beserta istri dan Ruli sejak beberapa hari lalu terkonfirmasi COVID-19.

"Ya benar, staf ahli (Dadang), Kepala Dinas Pertanian (Ahadi) beserta istrinya, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Ruli) terinfeksi COVID-19. Mudah-mudahan segera sembuh," ujarnya.

Baca juga: Dahlan Iskan terkonfirmasi positif COVID-19

Teguh pun harus menjalani pemeriksaan cepat dengan metode antigen untuk mengetahui apakah dirinya tertular COVID-19 atau tidak dari Ruli. Hal itu disebabkan, Ruli sekitar empat hari lalu berkunjung ke rumahnya.

"Cukup lama di rumah saya, sempat ngobrol dan makan. Makanya, saya mau rapid test antigen sebelum disuntik vaksin pagi ini," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kepri Tengku Said Arif Fadillah berharap seluruh pasien COVID-19 di wilayah itu, termasuk pejabat Eselon II Pemkot Tanjungpinang yang terkonfirmasi COVID-19 segera sembuh.

"Saya berharap upaya pencegahan penularan COVID-19 terus dilakukan secara konsisten dengan menerapkan protokol kesehatan," ucapnya.

Saat ini, Tanjungpinang ditetapkan sebagai zona oranye. Jumlah total pasien COVID-19 di Tanjungpinang sebanyak 1240 orang. Sebanyak 1152 orang pasien ditanyakan sudah sembuh.

Sementara pasien yang meninggal dunia akibat COVID-19 sebanyak 24 orang.

"Kasus aktif di Tanjungpinang mencapai 64 orang," katanya.

Baca juga: Ketua DPRD Kota Bandung positif COVID-19
Baca juga: Wali Kota Bandung Oded M Danial positif COVID-19
Baca juga: Dua pejabat pemkab di Pulau Madura positif COVID-19

Pewarta : Nikolas Panama
Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar