John Travolta akan bagi kisah hidup ke penggemar di Indonesia

id john travolta,mola tv

John Travolta akan bagi kisah hidup ke penggemar di Indonesia

John Travolta x Mola TV. ANTARA/Mola TV.

Jakarta (ANTARA) - Aktor John Travolta akan berbagi pengalamannya di dunia film kepada penggemar di Indonesia melalui acara Mola Living Live, Jumat (5/2) pukul 20.00 WIB.

"John Travolta adalah salah satu living legend terhebat di Hollywood. Perjalanan karirnya yang luar biasa, dari muda sampai sekarang pasti memiliki banyak cerita yang dapat dijadikan inspirasi," kata perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso melalui keterangannya, Rabu.

Travolta sendiri dikenal sebagai aktor yang sukses memerankan berbagai karakter dan meraih dua nominasi Oscar untuk perannya di film "Saturday Night Fever" (1977) dan "Pulp Fiction" (1994).

Baca juga: Amanda Schull mitrai John Travolta dalam "I Am Wrath"

Aktor ini disebut sebagai seorang living legend, atau cultural icon karena peran-perannya yang selalu membawa dampak luar biasa bagi pencinta film dunia.

Sebut saja aktingnya di film "Saturday Night Fever" (1977), yang berhasil menjadikannya salah satu nominasi peraih piala Oscar. Perannya sebagai ‘raja disko’ di era 70-an, sukses menyebarkan disco fever di eranya.

Kesuksesannya terus berlanjut dengan film musikal "Grease" (1979) yang menjadi salah satu film paling diingat pencinta film hingga saat ini. Penampilannya sebagai koboi di film "Urban Cowboy" (1980) menjadikan musik country sangat populer di kala itu.

Idealisme pemilihan peran dalam sebuah film yang ditawarkan sempat membuat namanya tenggelam selama satu dekade. Hal ini membuatnya introspeksi diri dan terbuka untuk menerima masukan dari berbagai pihak, termasuk sutradara Quentin Tarantino.

Baca juga: Istri John Travolta, Kelly Preston, meninggal dunia pada usia 57 tahun

Akhirnya Travolta kembali bangkit dan meraih nominasi Oscar lewat film "Pulp Fiction" (1994) garapan Tarantino. Namanya terus bergaung hingga saat ini, dengan film-film lain seperti "Get Shorty" (1995), "Face/Off" (1997), "Swordfish" (2001), "Gotti" (2018) dan "The Fanatic" (2019).

Kali ini, Pandu Sjahrir, Managing Partner Investor dari Indies Capital akan mendampingi Dino Patti Djalal, mantan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat memandu Mola Living Live with John Travolta.

"Selain sebagai aktor yang sangat bagus, John Travolta sebenarnya juga memiliki kisah hidup yang sangat menarik. Kisah hidupnya mulai dari cobaan dan penderitaan, kehilangan orang yang dicintai, kemudian bisa bangkit kembali dan menjadi lebih kuat, serta beradaptasi dengan perubahan zaman," kata Dino Patti Djalal.

Setelah Travolta, tokoh dunia lain yang akan dihadirkan selanjutnya antara lain Sylvester Stallone yang dijadwalkan pada 25 Februari, disusul dengan Oliver Stone.

Baca juga: 41 tahun berlalu, Olivia Newton-John & John Travolta hidupkan "Grease"

Baca juga: Gaun dansa ikonik Puteri Diana-John Travolta terjual nyaris Rp4 miliar

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar