Jakarta (ANTARA) - Nissan Kicks 2021 facelift sekarang secara resmi dijual di Amerika Selatan (AS) dengan tampilan yang sudah diperbarui.

Nissan menawarkan Kicks dalam tiga level trim: S, SV, dan SR sebagai level tertinggi dengan harga mulai dari 20.650 dolar AS, termasuk biaya pengiriman sebesar 1.150 dolar AS.

Dikutip dari CarsCoops, Senin, semua varian akan hadir dengan sistem bantuan pengemudi dari Nissan Safety Shield 360, mencakup pengereman otomatis. Selain itu, Apple CarPlay dan Android Auto juga menjadi fitur standar di seluruh jajaran Nissan Kicks 2021.

Nissan Kicks 2021 didukung mesin empat silinder 1,6 liter yang menghasilkan tenaga 122 HP dan torsi 114 lb-ft (155 Nm), dikirim ke roda depan melalui transmisi CVT Xtronic.

Baca juga: Nissan umumkan finalis "Destinasi Kicks e-POWER"

Nissan Kicks facelift hadir dengan fasia depan baru, menampilkan gril depan "double V-Motion" dan sepasang lampu depan LED baru yang lebih tipis. Bumper depan dan belakang juga baru, sedangkan lampu belakang LED belakang diperbarui.

Nissan akan menawarkan Kicks 2021 dengan desain roda baru, serta tiga pilihan warna baru. Interior 2021 Kicks diperbarui dengan pelapis baru, trim yang direvisi, serta layar 7 inci terbaru, port USB-C tambahan, dan sistem infotainment 8 inci baru yang menjadi fitur standar pada SV.

Model SV dan SR juga akan hadir dengan konsol tengah yang dilengkapi sandaran tangan. Pelanggan juga dapat memilih sistem audio Bose dan Nissan Intelligent Around View Monitor.

Baca juga: Nissan Kicks 2021 hadir di AS

Baca juga: Nissan mulai pengiriman Kicks e-POWER ke konsumen

Baca juga: Nissan umumkan finalis "Destinasi Kicks e-POWER"
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021