Jakarta (ANTARA) - Ayah Nicki Minaj, Robert Maraj, tewas dalam tabrak lari, demikian dilansir The Hollywood Reporter.

Juru bicara Departemen Kepolisian Nassau County mengatakan Maraj, 64 tahun, ditabrak mobil yang terus melaju di Mineola, Long Island pada pukul 18:15 waktu setempat pada Jumat (12/2). Dia dibawa ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal pada hari Sabtu (13/2).

Perwakilan dari Nicki Minaj telah mengkonfirmasi laporan tersebut, namun dia belum berkomentar terkait kematian ayahnya.

Minaj lahir dengan nama Onika Tanya Maraj di Trinidad dan dibesarkan di Queens.

Minaj sebelumnya pernah berbicara tentang bagaimana sang ayah bersikap kasar terhadap ibunya bahkan pernah membakar rumah mereka saat ibunya berada di dalam.

"Saya ingat ketika ibu saya membiarkan ayah saya melakukan kekerasan padanya dan dia selalu mengungkit cerita ini tentang saat saya masih kecil dan saya akan berdiri di depan ibu saya dengan tangan terulur untuk melindunginya," kata Minaj dalam sebuah video dokumenter "Queen" yang diunggah di Instagram pasa 2018.

"Itulah mengapa mungkin beberapa orang akan menggambarkan saya sebagai orang yang kasar atau menyebalkan atau apa pun karena saya bersumpah sejak usia itu tidak ada pria yang akan melecehkan saya, memanggil nama saya, memperlakukan saya seperti itu. Dan beginilah hidupku," imbuhnya.


Baca juga: Nicki Minaj sambut kelahiran anak pertama

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021