Kunjungan kerja Menteri Perhubungan ke Stasiun Bandung

  • Jumat, 19 Februari 2021 13:36 WIB

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) memperhatikan rel kereta api saat melakukan kunjungan kerja di Stasiun Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Dalam kunjungan kerja tersebut, Menteri Perhubungan berkesempatan untuk meninjau pelayanan GeNose C19 dan memberikan pengarahan pada pelaksanaan program padat karya di PT KAI Daop 2 Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) berbincang dengan penerima program padat karya saat melakukan kunjungan kerja di Stasiun Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Dalam kunjungan kerja tersebut, Menteri Perhubungan berkesempatan untuk meninjau pelayanan GeNose C19 dan memberikan pengarahan pada pelaksanaan program padat karya di PT KAI Daop 2 Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (tengah) berjalan melintasi rel kereta api saat melakukan kunjungan kerja di Stasiun Bandung, Jawa Barat, Jumat (19/2/2021). Dalam kunjungan kerja tersebut, Menteri Perhubungan berkesempatan untuk meninjau pelayanan GeNose C19 dan memberikan pengarahan pada pelaksanaan program padat karya di PT KAI Daop 2 Bandung. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait