Jakarta (ANTARA) - Album mini digital solo pertama I.M, personel termuda grup idola K-pop MONSTA menduduki puncak tangga lagu Album Teratas iTunes di 18 negara.

Menurut platform streaming musik global iTunes, Minggu ini, "DUALITY" yang dirilis pada 19 Februari menempati posisi nomor wahid di 18 wilayah di seluruh dunia, termasuk Brasil, Chili, Hong Kong, dan Rusia.

Lagu utama album, "God Damn" bahkan masuk ke dalam 10 besar terpopuler di tangga lagu Digital Song terlaris Amazon. Lagu hip hop ini berkisah tentang berbohong kepada diri sendiri untuk menjadi bahagia. I.M menulis lirik dan ikut menyusun lagu bersama WOOKI.

Di tangga musik domestik Korea Selatan, empat lagu lain ditambah "God Damn" berada di peringkat enam besar di Bugs, dan masuk ke dalam tangga lagu 24Hits Melon.

Laman Soompi melaporkan, mini album "DUALITY" menarik banyak perhatian dari penggemar musik di seluruh dunia, dan segera menduduki puncak tangga lagu, mengalahkan album artis pop terkenal dunia seperti Ariana Grande, Mogwai, Adele dan Coldplay.

Baca juga: Universe, platform baru untuk penggemar K-pop siap hadir pekan depan

Baca juga: I.M MONSTA X siap unjuk karya solo perdana bulan depan

Baca juga: The Boyz, MONSTA X dan IZ*ONE gabung di platform K-pop Universe


 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021