Lima gerai rumah Kopnuspos Prioritas resmi dibuka

id PT Pos Indonesia,KSP Nusantara,koperasi

Lima gerai rumah Kopnuspos Prioritas resmi dibuka

Aplikasi Konuspos (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Lima gerai rumah Kopnuspos Prioritas resmi dibuka hari ini.

"Kopnuspos Prioritas adalah layanan prioritas yang dapat diakses secara luas untuk memudahkan transaksi perbankan dan berinvestasi dari mana saja, kapan saja, dan untuk apa saja," kata Dedi Damhudi selaku Dirrektur Utama Kopnuspos dalam siaran langsung Instagram pada Senin.

Tujuannya, memberikan kemudahan bagi para nasabah utamanya nasabah prioritas untuk melakukan transaksi.

Baca juga: Cegah penyelewengan, pemerintah perketat pengawasan bansos 2021

Lima rumah Kopnuspos Prioritas yang diresmikan adalah Kantor Pusat Kopnuspos di Jalan Dr Soepomo Jakarta Selatan, Kopnuspos Foresta Business Loft 3 – BSD Tangerang, Kopnuspos Kyai Luhur – Bandung, Kopnuspos Pasar Minggu – Jakarta Selatan, dan Kopnuspos Cianjur – Jawa Barat.

Selanjutnya, hingga 2022 Kopnuspos Prioritas akan membuka 100 Rumah Prioritas yang akan melayani seluruh anggotanya.

Sejumlah layanan yang diberikan di rumah tersebut di antaranya adalah layanan Call Center 24 Jam, cashback keanggotaan senilai Rp55,000, cashback Simpanan Berjangka senilai 1 persen, layanan "Jemput Bola 24 Jam."

Kopnuspos merupakan hasil kolaborasi PT Pos Indonesia (Persero) dengan Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Nusantara. Pada dasarnya, Kopnuspos memiliki dua layanan, yaitu pinjaman dan simpanan.

Lebih lanjut, layanan pinjaman akan memberikan bantuan kredit dengan mudah sehingga para calon pensiunan PNS, TNI, POLRI tetap produktif dimasa pensiun.

Dengan program tersebut, Kopnuspos optimistis meraih potensi pangsa pasar pensiun Taspen dan Asabri serta ASN yang masih sangat besar.

Sedangkan layanan simpanan Kopnuspos merupakan produk tabungan harian berbasis aplikasi digital yang mempunyai berbagai kelebihan yang diciptakan untuk kenyamanan para anggotanya.

Dengan aplikasi Kopnuspos, anggota dapat melakukan pembukaan rekening simpanan harian, simpanan berjangka, setoran, penarikan, transfer, dan semua transaksi secara realtime online.

Anggota pun dapat mengecek info saldo serta mutasi simpanan, informasi pinjaman, pembelian, dan pembayaran tagihan yang didukung dengan fitur-fitur yang mudah untuk digunakan.

Baca juga: PT Pos Indonesia optimalkan penyaluran BST 2021

Baca juga: PT Pos Indonesia ingin layanan Kopnuspos jangkau anak muda

Baca juga: PT Pos gunakan aplikasi hindari penyimpangan bansos Rp12 triliun

Pewarta : Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar