Pablo Sarabia antar PSG atasi Bordeaux

id liga prancis,psg,bordeaux,pablo sarabia

Pablo Sarabia antar PSG atasi Bordeaux

Pemain sayap Paris Saint-Germain Pablo Sarabia (kanan) melakukan selebrasi bersama Presnel Kimpembe seusai mencetak gol ke gawang Bordeaux dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Matmut Atlantique, Bordeaux, Prancis, Rabu (3/3/2021) waktu setempat. ANTARA/AFP/Philippe Lopez.

Jakarta (ANTARA) - Pablo Sarabia mencetak gol semata wayang demi mengantarkan Paris Saint-Germain mengatasi Bordeaux 1-0 dalam laga pekan ke-28 Liga Prancis di Stadion Matmut Atlantique, Rabu waktu setempat (Kamis WIB).

Sarabia mencetak golnya pada menit ke-20 dengan satu sentuhan melewati Laurent Koscielny saat menerima umpan kiriman Idrissa Gueye sebelum melepaskan tembakan menyilang menjebol gawang tuan rumah, hanya empat menit setelah peluang pertamanya bisa dihalau oleh kiper Benoit Costil.

Bordeaux memperoleh peluang bagus untuk membalas pada menit ke-36 saat Remi Oudin mengirim umpan terobosan bagus, sayang penyelesaian melengkung Hwang Ui-jo masih tipis di luar gawang.

Baca juga: Dua gol Kylian Mbappe bantu PSG hancurkan Dijon 4-0

Pada menit ke-67, PSG hampir menggandakan keunggulan mereka melalui umpan terobosan Julian Draxler yang berusaha disambut Mauro Icardi dengan tembakan sentuhan pertama, tetapi kali ini Koscielny pasang badan untuk menghalau bola.

Pada menit kedua injury time, kiper Keylor Navas melakukan penyelamatan gemilang atas tandukan Jimmy Briand menyambut umpan silang Oudin demi mengunci kemenangan PSG.

Hasil itu membuat PSG naik ke posisi kedua klasemen dengan koleksi 60 poin, sedangkan Bordeaux (33), yang menelan tiga kekalahan beruntun, turun ke urutan ke-15, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Kedua tim akan kembali tampil di lanjutan Liga Prancis pada Minggu (14/3) pekan depan saat PSG menjamu Nantes di Parc des Princes dan Bordeaux bertandang ke markas tim juru kunci Dijon.

Namun, sebelum itu, PSG akan lebih dulu melakoni laga babak 32 besar Piala Prancis di kandang Brest pada Sabtu (6/3) akhir pekan ini.

Baca juga: Lyon kembali ke jalur kemenangan, Saint-Etienne dibekuk tim promosi
Baca juga: Pelatih baru Marseille Jorge Sampaoli sudah di Prancis

Baca juga: Klasemen Liga Prancis: PSG tempel ketat Lille dengan jarak dua poin

Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar