30 Pengprov dukung satu-satunya bakal calon ketua umum PB ISSI

id Munaslub PB ISSI,Pemilihan Ketum PB ISSI,Balap Sepeda

30 Pengprov dukung satu-satunya bakal calon ketua umum PB ISSI

Sekretaris Jenderal PB ISSI Parama Nugroho (kanan), Steering Committee Munaslub PB ISSI Jadi Rajagukguk (kedua kanan), Ketua Tim Penjaringan Munaslub Basiruddin (kedua kiri) memberikan keterangan pers terkait persiapan Munaslub PB ISSI di Jakarta, Jumat (12/3/2021). ANTARA/Shofi Ayudiana/aa.

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) Parama Nugroho mengatakan satu-satunya bakal calon yang mengikuti pemilihan ketua umum periode 2021-2025 sudah mendapatkan dukungan dari 30 Pengurus Provinsi (Pengprov).

Dari 30 Pengprov yang mengajukan bakal calon ini, dua di antaranya memberikan dukungan penuh.

"Kemarin kira-kira ada 30 Pengurus Provinsi yang mengajukan bakal calon tersebut dan ada dua Pengprov yang mendukung penuh. Jadi ini ada dukungan maksimal dari Pengprov,” kata Nugroho dalam jumpa pers di Sekretariat PB ISSI di Jakarta, Jumat.

Namun, baik Nugroho maupun Steering Committee Munaslub PB ISSI hingga kini enggan membocorkan nama bakal calon itu karena tim penjaringan dan verifikasilah yang berhak mengumumkannya dalam rapat pleno Munaslub nanti.

Baca juga: Pemilihan ketua umum PB ISSI cuma diikuti satu bakal calon

Bakal calon kemungkinan diumumkan oleh tim penjaringan lima hari sebelum Munaslub Pemilihan Ketua Umum PB ISSI pada 2-3 April mendatang.

Munaslub ini tadinya hendak diadakan pada 12-13 Maret, tapi diundur menjadi 2-3 April di Hote Fairmont, Jakarta, karena PB ISSI masih perlu menyelesaikan laporan administrasi organisasi saat masih dipimpin Ketua Umum Raja Sapta Oktohari.

Kendati mundur, pendaftaran bakal calon ketua umum PB ISSI telah ditutup pada 5 Maret.

Baca juga: PB ISSI gelar munaslub pemilihan ketua umum pada 12 Maret


Pewarta : Shofi Ayudiana
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar