Membawa surga kuliner ke rumah lewat wagyu halal Negeri Sakura

id wagyu,kuliner,restoran

Membawa surga kuliner ke rumah lewat wagyu halal Negeri Sakura

Kolaborasi Satsuma Gyu dan Mangkokku (instagram/littletasteofheaven.satsuma)

Jakarta (ANTARA) - Berdasarkan prediksi tren kuliner 2021, kegiatan memasak dan makan di rumah akan meningkat tahun ini. Untuk merasakan pengalaman makan di restoran ke rumah, Anda bisa membawa surga kuliner lewat daging wagyu halal dari Jepang.

Importir dan distributor daging PT Subur Arta Utama memperkenalkan kampanye “Little Taste of Heaven”, mengajak masyarakat menciptakan surga kuliner di rumah dengan salah satu daging premium andalannya, Satsuma Gyu. Berasal dari Kagoshima, Jepang, Satsuma Gyu merupakan wagyu halal premium dengan grade marbling terbaik yang telah memenangkan Wagyu Olympic di Jepang.

“Satsuma Gyu merupakan produk yang dihasilkan dari kerja keras dan passion dari petani wagyu. Sebagai importir dan juga distributor Satsuma Gyu di Indonesia, SAU memilki semangat yang sama dengan menjembatani hadirnya Satsuma Gyu di Indonesia untuk menghadirkan surga kuliner di rumah, unleashing a little taste of heaven, bagi konsumen kami," kata Alexander Hansen, Managing Director, PT. Subur Arta Utama (SAU) dalam siaran resmi, Sabtu.

Baca juga: "Piknik" aman dan kenyang, nikmati steak dari dalam mobil

Alexander memastikan, rekam jejak lengkap dari daging Satsuma Gyu dengan sertifikat halal dan juga surat kesehatan dari Pemerintah Jepang pendistribusian Satsuma Gyu sudah dipastikan sehingga daging ini bisa dinikmati tanpa rasa khawatir.

Mereka meluncurkan paket edisi terbatas, Satsuma Gyu Fine Dining Package dan Wagyu Tasting Package, juga mengumumkan kolaborasi dengan Mangkokku.

Chef selebritas Arnold Poernomo dan Restaurateur of Mangkokku mengatakan pihaknya senang bisa berkolaborasi dengan Satsuma Gyu dan menghadirkan sensasi surga kuliner bagi para konsumen di Indonesia.

Baca juga: Memadukan steak dengan lima pilihan keju mancanegara

"Melalui kolaborasi Mangkokku X Satsuma Gyu ini, para pelanggan kita dapat menikmati semangkuk kemewahan di tiap akhir pekan selama bulan Maret. Karena Satsuma Gyu sendiri merupakan produk langka dan terbatas, maka Semangkok Kemewahan yang kami sediakan di Mangkokku ini juga akan sangat terbatas; hanya 10 di tiap minggunya dan akan tersedia hanya di 1 outlet Mangkokku per akhir pekannya," kata Arnold.

Melalui paket edisi terbatas Satsuma Gyu Fine Dining Package, konsumen akan mendapatkan sejumlah bahan masak untuk dua porsi makanan, serta panduan resep lezat mengolah Satsuma Gyu yang dipandu oleh Chef Arnold Poernomo.

Bagi konsumen yang tertarik untuk memahami lebih dalam perbedaan wagyu, Little Taste of Heaven juga menyediakan Wagyu Tasting Package, di mana akan ada 3 jenis wagyu yang bisa dicoba beserta dengan kartu tasting profilnya.

Baca juga: Pesan steak lewat jasa antar bisa seenak "dine in"?

Baca juga: Doyan makan steak? Ini porsi daging merah yang sesuai kebutuhan tubuh

Pewarta : Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar