Song Kang dan Han So Hee akan adu akting di "I Know But"

id Han so hee,Song kang,Drama korea,Drakor,I know but

Song Kang dan Han So Hee akan adu akting di "I Know But"

Aktris asal Korea Selatan, Han So Hee (ANTARA/Instagram @xeesoxee)

Jakarta (ANTARA) - Song Kang dan Han So Hee telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru "I Know But".

Dilansir Soompi, Kamis, drama ini berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, "I Know But" bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tapi tidak percaya pada cinta, dan seorang pria bernama Park Jae Uhn, yang menganggap kencan itu merepotkan tapi ingin menggoda.

Song Kang berperan sebagai Park Jae Uhn, yang menganggap kencan membuang-buang waktu tetapi suka menggoda. Meskipun dia ramah dan ceria terhadap semua, dia sebenarnya tidak tertarik pada orang lain dan telah bersumpah untuk berpacaran.

Baca juga: Song Kang "Sweet Home" blak-blakan audisi hingga sisi tergelap dirinya

Dia adalah seorang ahli "tarik-ulur" terhadap wanita yang tidak pernah terbawa emosi. Dia selalu memberi batasan agar tidak mengungkapkan perasaannya terhadap orang lain, namun saat bertemu Yoo Na Bi, dia mendapati dirinya ingin melewati batas tersebut.

"Aku senang dan menantikan untuk mengerjakan 'I Know But'. Aku akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi diriku yang benar-benar berbeda melalui karakter Park Jae Uhn," kata Song Kang.

Han So Hee berperan sebagai Yoo Na Bi, yang tidak mempercayai cinta tetapi ingin berkencan. Setelah pengalaman yang kejam dan pahit dengan cinta pertamanya, dia tidak lagi percaya pada takdir dan memutuskan untuk tidak jatuh cinta lagi.

Ketika dia bertemu Park Jae Uhn, bagaimanapun, dia memiliki efek magis pada dirinya yang mengguncang tekadnya untuk tetap menyendiri.

"Saya senang bisa memainkan karakter dalam webtoon yang telah saya nikmati selama beberapa waktu. Saya sangat gugup dan merasakan tekanan, tetapi saya juga menantikan syuting yang pertama karena saya bekerja dengan orang-orang hebat. Tolong tunjukkan banyak cinta untuk proyek ini," kata So Hee.

Drama ini dijadwalkan tayang di JTBC sebagai drama Jumat-Sabtu setelah "Undercover" berakhir pada bulan Juni. Serial ini disutradarai oleh Kim Ga Ram ("Flower Crew: Joseon Marriage Agency", "Vampire Detective", "Devilish Joy") dan ditulis oleh Jung Won.

Song Kang baru-baru ini mempromosikan pemutaran perdana musim kedua "Love Alarm" Netflix dan bersiap untuk pemutaran perdana drama TVN "Navillera". Dia baru-baru ini dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk drama JTBC lainnya dengan aktris Park Min Young.

Sementara itu, Han So Hee sedang mengerjakan serial Netflix "Undercover" bersama Ahn Bo Hyun, Park Hee Soon, Lee Hak Joo, dan lainnya. Ini adalah proyek terpisah dari "Undercover" JTBC yang disebutkan di atas, yang merupakan remake BBC yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo).

Baca juga: IU hingga Song Kang Ho akan bintangi film baru Hirokazu Kore-eda

Baca juga: Serial laga "Undercover" libatkan Han So-hee hingga Ahn Bo-hyun


 

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar