Komik karya Keanu Reeves "Brzrkr" akan dibuat serial live-action

id Keanu reeves,Komik,Komik brzrkr,Brzrkr,Keanu komik

Komik karya Keanu Reeves "Brzrkr" akan dibuat serial live-action

Komik karya Keanu Reeves berjudul "Brzrkr" (ANTARA/BOOM! Studios)

Jakarta (ANTARA) - Buku komik Keanu Reeves yang berjudul "Brzrkr" akan diangkat menjadi sebuah live-action dan dibintangi oleh dirinya sendiri.

Dilansir Variety, Selasa, serial adaptasi ini akan tayang di Netflix dalam 12 episode, yang idenya telah dikembangkan oleh Reeves selama beberapa tahun.

Reeves sendiri merupakan rekan penulis dan pencipta dari "Brzrkr" bersama penulis terlaris New York Times, Matt Kindt. Seri komik diilustrasikan oleh seniman Marvel terkenal Ron Garney, dengan warna oleh Bill Crabtree, huruf oleh Clem Robins dan desain karakter serta sampul oleh Rafael Grampá.

"Brzrkr" (dilafalkan “berserker”) dideskripsikan sebagai kisah epik brutal tentang pertarungan 80.000 prajurit abadi selama berabad-abad. Orang yang hanya dikenal sebagai 'B' (Reeves) adalah setengah manusia dan setengah dewa, yang dikutuk dan dipaksa melakukan kekerasan bahkan dengan mengorbankan kewarasannya.

Akan tetapi setelah mengembara di bumi selama berabad-abad, B akhirnya menemukan perlindungan, bekerja untuk pemerintah AS untuk berperang dan melakukan tindakan yang paling berbahaya bagi orang lain.

Sebagai gantinya, B akan diberikan satu hal yang dia inginkan, kebenaran tentang keberadaannya yang selalu berlumuran darah tanpa akhir dan bagaimana mengakhirinya.

Adaptasi aksi langsung ini (dibintangi Reeves) akan dirilis pertama, dengan seri anime untuk mengikuti, selanjutnya memperluas alam semesta "Brzrkr" dengan menjelajahi berbagai elemen cerita. Reeves juga akan mengulangi perannya dalam serial dan menyuarakan karakternya.

Ross Richie dan Stephen Christy dari BOOM! Studios akan memproduksi bersama Reeves dan Stephen Hamel dari Company Films. Adam Yoelin akan menjadi produser eksekutif untuk BOOM! Studios, yang memiliki kesepakatan tampilan pertama untuk serial televisi live-action dan animasi dengan Netflix.

"Brzrkr" telah sukses besar untuk BOOM! Studios sejak peluncurannya pada 3 Maret lalu. Edisi perdana telah terjual lebih dari 615.000 eksemplar, menjadikannya sebagai debut dengan penjualan tertinggi selama hampir 30 tahun bagi studio tersebut.

Baca juga: Game Cyberpunk 2077 ditunda lagi hingga akhir tahun

Baca juga: Keanu Reeves dilirik untuk bintangi serial Marvel "Moon Knight"

Baca juga: Keanu Reeves puji protokol keselamatan syuting "The Matrix 4"

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar