Dwayne Johnson sebut "Black Adam" rilis 29 Juli 2022

id Dwayne johnson,Film,Black adam

Dwayne Johnson sebut "Black Adam" rilis 29 Juli 2022

Film "Black Adam" yang dibintangi oleh Dwayne Johnson (ANTARA/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Dwayne Johnson mengatakan bahwa film "Black Adam" akan dirilis pada 29 Juli 2022.

Hal ini diungkap olehnya saat menghadiri turnamen NCAA antara UCLA dan Alabama. Dengan suara yang lantang, Johnson mengatakan kepada semua orang yang berada di tempat tersebut.

"Hierarki kekuasaan di alam semesta DC akan segera berubah," ujar Johnson dilansir Variety, Senin.

Johnson juga mengunggah tanggal rilis tersebut melalui laman Instagram, bersama dengan video peledakan di Times Square dan sulih suaranya.

"Black Adam" mengikuti kisah tentang seorang anti-pahlawan dengan nama yang sama, yang diperankan oleh Johnson.

Baca juga: Dwayne Johnson aktor dengan bayaran tertinggi di dunia

Karakter Black Adam pertama kali muncul di DC Comics pada tahun 1940-an sebagai penjahat yang merusak kekuasaan, dan perlahan menjadi anti-pahlawan pada tahun 2000-an, yang dikenal karena mengabaikan aturan dan kebiasaan.

Pierce Brosnan baru-baru ini diumumkan akan berperan sebagai Dr. Fate dalam film tersebut, dan ini menandai peran superhero pertamanya.

Dr. Fate juga dikenal sebagai Kent Nelson yang merupakan anggota pendiri Justice Society yang mendapatkan kekuatan super saat mengenakan Helmet of Fate yang ajaib.

Keterlibatan Brosnan melengkapi jajaran anggota Justice Society of America, dengan Aldis Hodge berperan sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher dan Quintessa Swindell menghadapi Cyclone.

"Black Adam" disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, yang juga menyutradarai Johnson dalam "Jungle Cruise" Disney bersama Emily Blunt. Rory Haines dan Sohrab Noshirvani menulis naskah terbaru, dengan Adam Sztykiel menulis draf sebelumnya.

Johnson, Dany Garcia dan Hiram Garcia dari Seven Bucks Productions berproduksi dengan Beau Flynn dari FlynnPictureCo. Scott Sheldon dari FlynnPictureCo akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Baca juga: Dwayne Johnson berbagi cerita masa muda penuh warna di "Young Rock"

Baca juga: Dwayne Johnson dukung Joe Biden untuk pemilihan presiden AS

Baca juga: Dwayne Johnson sekeluarga positif COVID-19

Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar