Kerjasama Indonesia-Jepang dalam penanganan pandemi COVID-19

  • Selasa, 30 Maret 2021 12:39 WIB

Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga (tengah) bersama dengan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kiri) dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kanan) setelah sesi foto pada kunjungan kehormatan di kediaman resmi perdana menteri, Tokyo, Jepang, Selasa (30/3/2021). Pertemuan dalam rangka tindak lanjut kunjungan PM Suga pada Oktober lalu tersebut membahas upaya untuk menangani pandemi COVID-19, percepatan pemulihan ekonomi masing-masing negara dan kawasan, kerja sama di bidang pertahanan, serta isu-isu strategis regional dan global. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Eugene Hoshiko/rwa.

Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga (kiri) dan Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan) berjalan ke tempat duduk usai sesi foto pada kunjungan kehormatan di kediaman resmi perdana menteri, Tokyo, Jepang, Selasa (30/3/2021). Pertemuan dalam rangka tindak lanjut kunjungan PM Suga pada Oktober lalu tersebut membahas upaya untuk menangani pandemi COVID-19, percepatan pemulihan ekonomi masing-masing negara dan kawasan, kerja sama di bidang pertahanan, serta isu-isu strategis regional dan global. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Eugene Hoshiko/rwa.

JAPAN-INDONESIA/

JAPAN-INDONESIA/

Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saling menyapa saat kunjungan kehormatan di kediaman resmi perdana menteri, Tokyo, Jepang,Selasa (30/3/2021). Pertemuan dalam rangka tindak lanjut kunjungan PM Suga pada Oktober lalu tersebut membahas upaya untuk menangani pandemi COVID-19, percepatan pemulihan ekonomi masing-masing negara dan kawasan, kerja sama di bidang pertahanan, serta isu-isu strategis regional dan global. ANTARA FOTO/Pool via REUTERS/Eugene Hoshiko/rwa.

JAPAN-INDONESIA/

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait