Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminalitas terpopuler pada Rabu (31/3) kemarin, yaitu terduga teroris menyerang Mabes Polri hingga kasus narkoba yang menjerat aktor sinetron Agung Saga. Berikut rangkumannya:

Polda Metro Jaya tutup akses masuk usai serangan di Mabes Polri

Polda Metro Jaya menutup total akses masuk bagi masyarakat umum usai terjadinya serangan oleh terduga teroris di Mabes Polri pada Rabu sore.

Pantauan Antara di pintu masuk Mako Polda Metro Jaya di Jalan Gatot Subroto pada pukul 18.00 WIB terlihat dijaga sekitar 10 personel polisi yang dilengkapi dengan senjata laras panjang.
Baca selengkapnya

Jenazah terduga teroris penyerang Mabes Polri tiba di RS Polri

Jenazah terduga teroris pelaku penyerangan Mabes Polri tiba di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada pukul 19.10 WIB.

Pantauan ANTARA di lokasi, jenazah terduga teroris tersebut dibawa dengan menggunakan ambulans tim DVI Mabes Polri dan langsung dimasukkan ke ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati.
Baca selengkapnya

Keluarga jenazah terduga teroris datangi RS Polri Kramat Jati

Keluarga dari jenazah terduga teroris penyerang Mabes Polri mendatangi Rumah Sakit Polri Kramat Jati dengan kawalan petugas kepolisian.

Pantauan ANTARA di lokasi, dua anggota keluarga terduga teroris yang terdiri dari seorang pria dan wanita berusia paruh baya tiba di ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 19.40 WIB.
Baca selengkapnya

Aktor sinetron Agung Saga akui ingin sembuh

Aktor sinetron dan film televisi (FTV) Agung Saudaga atau Agung Saga (AS) mengaku menyesal dan dirinya ingin sembuh dari ketergantungan narkotika dan obat/bahan berbahaya (narkoba).

"Saya meminta maaf pada keluarga saya, pada rumah produksi (production house/ PH). Saya menyesal dan saya ingin sembuh. Saya mohon. Saya ingin sembuh," kata Agung Saga (AS) saat memberi keterangan di Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu.
Baca selengkapnya

Dua tersangka penyalahgunaan narkoba bersama Agung juga ditangkap

Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat juga menangkap dua tersangka lainnya dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan aktor film televisi (FTV) Agung Saga (AS) di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Yusri Yunus menjelaskan bahwa berdasarkan hasil perkembangan penangkapan AS, petugas melakukan penangkapan dua tersangka lainnya, yakni laki-laki berinisial RS dan perempuan berinisial RR.
Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2021