Rege-Jean Page tak ulangi perannya di "Bridgerton" musim dua

id Bridgerton,Regé-Jean Page,Rege-Jean Page,netflix,the crown

Rege-Jean Page tak ulangi perannya di "Bridgerton" musim dua

Regé-Jean Page dalam "Bridgerton" (2021). ANTARA/Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Sang Duke sudah pergi. Regé-Jean Page, yang terkenal melalui perannya sebagai Duke of Hastings yang gagah di musim perdana serial Netflix "Bridgerton", tidak akan menjadi bagian dari musim kedua serial tersebut. 

Dengan gaya khas "Bridgerton", berita itu terungkap tidak lain oleh Lady Whistledown yang pemberani di acara itu. Pengumumannya di akun Twitter "Bridgerton" disertai dengan catatan, "Yang Mulia, sangat menyenangkan"

"Ini merupakan hal yang menyenangkan dan hak istimewa! Suatu kehormatan menjadi anggota keluarga - di dalam dan di luar layar, pemain, kru, dan penggemar yang luar biasa - cinta itu nyata dan akan terus tumbuh," tulis Page melalui Twitter resminya, dikutip dari Deadline, Sabtu.

Page dan Phoebe Dynevor adalah bintang utama sebagai Simon, Duke of Hastings, dan Daphne Bridgerton, pasangan yang kisah asmaranya dibahas secara mendalam di musim pertama.

Baca juga: Netflix klaim "Bridgerton" ditonton 63 juta pelanggan

Page hanya dikontrak untuk satu musim, dan hal ini memang sesuai dengan buku "Bridgerton" pertama, "The Duke And I". Karakternya akan direferensikan ke depannya meskipun dia tidak akan muncul.

Sebagai seorang Bridgerton, Daphne (Dynevor) akan terus menjadi bagian dari serial tersebut. Masing-masing dari delapan novel "Bridgerton" oleh Julia Quinn berpusat pada salah satu saudara kandung Bridgerton.

Musim kedua "Bridgerton" akan menceritakan pengejaran pernikahan yang cocok untuk saudara tertua, Anthony (Jonathan Bailey), seperti yang dikisahkan dalam buku kedua, "The Viscount Who Loved Me".

Bunga cinta Anthony, Kate Sharma, akan diperankan oleh Simone Ashley. Produksi musim baru, yang penambahan pemeran barunya juga termasuk pendatang baru Charithra Chandran sebagai Edwina dan Rupert Young sebagai Jack, dimulai pada awal April.

"Sementara semua mata tertuju pada pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk menemukan Viscountess, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Regé-Jean Page, yang dengan penuh kemenangan berperan sebagai Duke of Hastings," tulis Lady Whistledown.

“Kami akan merindukan kehadiran Simon di layar, tapi dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bridgerton. Daphne akan tetap menjadi istri dan saudara perempuan yang berbakti, membantu saudara laki-lakinya menjalani musim sosial yang akan datang dan apa yang ditawarkannya - lebih banyak intrik dan romansa daripada yang mungkin dapat ditanggung oleh pembaca saya," imbuhnya.

Selain popularitas global, yang menempatkan Page dalam daftar untuk menjadi James Bond berikutnya dan membuatnya menjadi pembawa acara di "Saturday Night Live", "Bridgerton" memberikan penghargaan kepada aktor tersebut penghargaan atas perannya sebagai Simon.

Dia memenangkan NAACP Image Award minggu lalu dan dinominasikan untuk SAG Award individu selain berbagi dalam nominasi ansambel acara tersebut.

Baca juga: Simone Ashley jadi pemeran utama wanita "Bridgerton" musim kedua

Baca juga: Serial "Bridgerton" musim kedua diproduksi mulai musim semi

Baca juga: Streaming lagu-lagu VSQ meroket sejak soundtrack Bridgerton dirilis

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar