Jakarta (ANTARA) - "Bridgerton Musim 2" secara resmi mengumumkan empat pemain baru yang akan hadir dalam serial tersebut.

Dilansir Variety, Selasa, keempat aktor dan aktris tersebut adalah Charithra Chandran, Shelley Conn, Calam Lynch, dan Rupert Young.

Baca juga: Rege-Jean Page tak ulangi perannya di "Bridgerton" musim dua

Chandran akan memerankan Edwina Sharma. Edwina telah diajari oleh kakak perempuannya Kate untuk menjadi debutan yang sempurna. Dia baik hati dan menawan. Meski masih muda dan naif, dia juga tahu apa yang dia inginkan, pasangan cinta sejati.

Conn akan memerankan Mary Sharma. Pernikahan Lady Mary pernah melibatkan dia dan keluarganya dalam sebuah skandal. Kini dia baru kembali ke London bersama para putrinya dan harus menjalani pengawasan yang sangat ketat lagi.

Lynch akan memerankan Theo Sharpe. Theo adalah seorang asisten di toko percetakan dan pekerja keras. Tapi dia bukan hanya seorang pria kelas pekerja, dia juga seorang intelektual yang memperjuangkan hak untuk semua.

Young akan memerankan Jack. Jack adalah anggota terbaru di lingkungan tersebut dan memiliki koneksi ke salah satu keluarga yang paling terkenal.

Berita tentang pemain baru ini datang hanya beberapa hari setelah pengumuman bahwa Rege-Jean Page tidak akan kembali pada musim kedua.

"Kami akan merindukan kehadiran Simon di layar, tetapi dia akan selalu menjadi bagian dari keluarga Bridgerton," kata isi pernyataan di laman sosial media "Bridgerton".

"Daphne akan tetap menjadi istri dan saudara perempuan yang berbakti, membantu saudara laki-lakinya menjalani musim sosial yang akan datang dan apa yang ditawarkannya, lebih banyak intrik dan romansa daripada yang mungkin dapat dibayangkan oleh pembaca saya," lanjutnya.


Baca juga: Rege-Jean Page akan bergabung dalam film "The Gray Man"

Baca juga: Simone Ashley jadi pemeran utama wanita "Bridgerton" musim kedua

Baca juga: Serial "Bridgerton" musim kedua diproduksi mulai musim semi

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021