Hujan ringan guyur Jakarta siang ini

id Ramalan Cuaca,Cuaca Jakarta,Hujan Jakarta

Hujan ringan guyur Jakarta siang ini

Dokumentasi - Awan atas Ibu Kota Jakarta. (ANTARA/ANDIKA WAHYU)

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan dengan intensitas ringan mengguyur lima wilayah DKI Jakarta pada Rabu siang.

Melalui laman resminya yang dikutip di Jakarta, Selasa, BMKG mengingatkan potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hingga sore hari.

Pada pagi hari, wilayah DKI Jakarta didominasi cuaca berawan, kecuali cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu terjadi hujan ringan.

Pada siang hari, hujan ringan diperkirakan terjadi di lima wilayah DKI Jakarta, sedangkan Kepulauan Seribu mengalami cuaca cerah berawan.

Pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu didominasi cuaca berawan.

Namun pada Kamis dini hari, BMKG memprakirakan seluruh DKI Jakarta dan Kepulauan Seribu turun hujan dengan intensitas ringan lagi.

Adapun suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berkisar antara 24-29 derajat Celcius. Sedangkan Jakarta Pusat dan Jakarta Utara 25-28 derajat Celcius dan Kepulauan Seribu antara 26-29 derajat Celcius.

Kemudian, tingkat kelembaban di Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu diperkirakan 75-90 persen. Sementara, kelembaban di Jakarta Selatan mencapai 75-95 persen.
Baca juga: Selasa, BMKG prakirakan DKI diguyur hujan pagi
Baca juga: BMKG : Waspadai hujan dan kilat di Jaksel dan Jaktim pada Selasa

Pewarta : Abdu Faisal
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar