Jakarta (ANTARA) - Agensi Seo Ji Hye dan Kim Hung Hyun dengan cepat membantah bahwa keduanya tengah menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih.

Melansir Soompi, Kamis, dikabarkan sebelumnya bahwa Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun memiliki romantis usai berperan dalam satu drama yang sama "Crash Landing on You".

Bantahan disampaikan oleh Agensi Seo Ji Hye dan memastikan aktrisnya tersebut tidak dalam hubungan spesial dengan pria mana pun.

"Kami telah menanyakannya langsung kepada Seo Ji Hye, ia mengatakan ia tidak berpacaran dengan Kim Jung Hyun, dan kami mempercayai itu," kata agensi Seo Ji Hye.

Sementara agensi Kim Jung Hyun mengatakan hubungan yang dijalani oleh aktornya dan Seo Ji Hye adalah hubungan profesional.

"Sejauh yang kami tahu keduanya tidak berpacaran. Mereka memang berhubungan namun untuk menjaga relasi yang sebelumnya terjalin secara profesional setelah bekerja sama dalam drama ‘Crash Landing on You’," kata agensi Jung Hyun.

Beredarnya kedua rumor terkait hubungan spesial itu berangkat dari hubungan keduanya yang terus berlanjut meski sudah tidak lagi bekerja di dalam drama yang sama.

Hal itu terlihat pada saat Kim Jung Hyun memberikan penampilan spesial dalam drama terbaru Seo Ji Hye “Dinner Mate” meski dirinya tidak lagi bekerja dengan wanita itu.

Sementara itu, terkait cinta lokasi justru terjadi pada aktor utama “Crash Landing on You” yaitu Hyun Bin dan Son Ye Jin. Keduanya mengaku pada publik telah menjalin hubungan spesial pada awal tahun 2021.



Baca juga: Pertarungan akhir Kim Jung-hyun & Shin Hye-sun di ep.20 "Mr. Queen"

Baca juga: Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun lanjutkan kisah cinta di drama baru

Baca juga: Lima alasan Han Ji-pyeong dari "Start-up" dirindukan


Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021