Surabaya (ANTARA News) - Pusat pembelanjaan Pakuwon Trade Center (PTC) di Kota Surabaya, Jawa Timur, sementara ditutup setelah kebakaran melanda sebuah tempat hiburan di kawasan itu, Cafe Redboxx, Jumat dinihari.

Dwi, salah seorang karyawan PTC mengatakan bahwa ia sampai sekarang belum menerima pemberitahuan dari pengelola kapan mulai bekerja kembal.

"Katanya libur sehari ini. Tapi ada yg bilang, masuk mulai pukul 12.00 WIB," kata Dwi saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Menurut dia, pihaknya kaget saat mendengar kalau cafe tersebut terbakar. "Makanya, pagi-pagi tadi langsung ke sini," katanya.

Sementara iPromotion Manager PTC Abdul Rozi mengatakan, untuk sementara ini seluruh tenant-tenant di PTC ditutup sambil menunggu dibersihkannya bekas-bekas kebakaran yang hingga kini masih berserakan di lantai.

"Untuk sementara ini kami fokus pada pembersihan mal," katanya.

Menurut dia, pihak manajemen tidak akan menutup total mal karena banyak agenda yang akan dilakukan di mall kawasan Surabaya Barat tersebut.

"Kita akan buka normal kembali sekitar pukul 12.00 WIB, karena ada beberapa event yang dilaksanakan," katanya.

Namun saat ditanya kejadian kebakaran tersebut, pihaknya enggan berkomentar.

"Kami belum bisa berkomentar apapun karena menunggu hasil penyelidikan penyebab kebakaran dari pihak kepolisian," katanya.

(A052/F002/S026)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2010