PSSI lebarkan lini bisnis ke makanan sehat

id pssi,fitco,garuda cafe,sugbk

PSSI lebarkan lini bisnis ke makanan sehat

Wakil Sekretaris Jenderal PSSI Maaike Ira Puspita (kiri) dan CEO dan Co-Founder perusahaan rintisan Fitco, Jeff Budiman saling bertukar seragam saat mengumumkan kolaborasi kedua pihak di Garuda Cafe, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (9/4/2021). Kerja sama itu bagian dari upaya pelebaran bisnis PSSI ke penjualan makanan sehat. (Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Di tengah pandemi COVID-19, PSSI melebarkan lini bisnis kepada penjualan makanan dan minuman sehat dengan menggandeng perusahaan rintisan Fitco.

Kerja sama itu diumumkan di kafe milik PSSI, Garuda Cafe, yang berlokasi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat.

"Pada masa pandemi, kita seperti dibukakan mata bahwa kesehatan itu di atas segalanya. PSSI juga selalu menjadi federasi cabang olahraga yang mengusung pola hidup sehat Jadi, berlandaskan itu, kami berkolaborasi dengan penyedia makanan sehat yaitu Fitco," kata Maaike.

Makanan dan minuman sehat PSSI-Fitco bisa didapatkan masyarakat di Garuda Cafe, SUGBK, dari Senin sampai Minggu pukul 06.30-19.00 WIB dengan harga mulai dari Rp25 ribu sampai Rp60 ribuan.

CEO dan Co-Founder Fitco Jeff Budiman mengaku senang dapat bekerja sama dengan salah satu federasi olahraga terbesar di Indonesia itu.

Baca juga: PSSI belum bisa pastikan kapan Shin Tae-yong kembali ke Indonesia

Jeff mengajak masyarakat meninggalkan kebiasaan buruk mengonsumsi makanan yang tidak baik bagi tubuh.

"Fitco membuat makanan sehat yang disupervisi oleh ahli nutrisi bersertifikasi. Sebuah kebanggaan bagi kami bisa berkolaborasi dengan PSSI," tutur Jeff.

Ketika ditanyakan apakah kerja sama dengan Fitco diperluas sampai kepentingan tim nasional Indonesia, Maaike menegaskan selalu ada potensi ke arah sana.

Bisa saja, kata ipar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan itu, PSSI bermitra dengan Fitco untuk menyediakan makanan sehat kepada pemain timnas saat berlatih atau bertanding.

"Tidak menutup kemungkinan ke arah sana. Kami akan mengkaji lagi ke depan," tutup Maaike.

Baca juga: Shin Tae-yong sudah perhitungkan laga lawan Afghanistan

Pewarta : Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar