Jakarta (ANTARA) - JR, pemimpin grup idola K-pop NU'EST akan membintangi drama pertamanya, berjudul "I'll Become Your Night" yang mengusung kisah romantis.

"Kim Jong-hyun (JR) NU'EST dikonfirmasi untuk membintangi drama‘ I'll Being Your Night' yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk Kim Jong-hyun yang akan menunjukkan sisi baru dirinya dalam drama melalui peran Lee Shin," kata pihak agensi Pledis Entertainment, seperti dikutip dari Sompi, Sabtu.

"I'll Being Your Night" berkisah tentang personel band idola populer dan dokter palsu yang akhirnya tinggal di asrama untuk merawat anggota yang mengalami masalah gangguan tidur (berjalan dalam tidur).

JR akan membuat debut dramanya sebagai bassis band LUNA, bernama Lee Shin, yang tampak berjiwa bebas tetapi sebenarnya merupakan sosok yang akan melakukan apa saja demi cinta.

"I'll Being Your Night" akan mulai diproduksi pada Mei mendatang dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.

Menjelang produksi drama JR, NU'EST dijadwalkan akan kembali ke dunia musik melalui mini album kedua berjudul "Romanticize" pada 19 April 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.


Baca juga: NU'EST umumkan comeback 19 April 2021

Baca juga: Para personel Wanna One siap panaskan dunia K-pop April mendatang

Baca juga: NU'EST bersiap "comeback" dengan full album April mendatang

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021