Berbatov: Rashford akan dominasi sepak bola bersama Haaland dan Mbappe

id Marcus Rashford,Dimitiar Berbatov,Manchester United,Erling Haaland,Kylian Mbappe

Berbatov: Rashford akan dominasi sepak bola bersama Haaland dan Mbappe

Pesepak bola Manchester United Marcus Rashford (tengah) melakukan selebrasi setelah berhasil mencetak gol ke gawang Granada dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa, di Stadion Nuevo Estadio de Los Carmenes, Granada, Spanyol, Kamis (8/4/2021). Manchester United berhasil mengalahkan Granada 2-0. ANTARA FOTO/Reuters-Jon Nazca/hp.

Jakarta (ANTARA) - Marcus Rashford dinilai akan mendominasi sepak bola masa depan bersama Erling Haaland dan Kylian Mbappe, menurut mantan penyerang Manchester United Dimitiar Berbatov.

Berbatov menyebut Rashford telah menjadi sebagai salah satu pemain utama di Old Trafford, meski usianya masih muda.

Penyerang berusia 23 tahun itu kembali tampil impresif ketika mencetak gol pembuka dalam kemenangan 2-0 Manchester United atas Granada di Liga Europa.

"Marcus Rashford membuktikan lagi bahwa ia adalah ancaman serangan utama United. Penampilan melawan Granada tidak klasik, tetapi gol Rashford membuat hari saya menyenangkan," ujar Berbatov yang dikutip The Sun pada Sabtu.

Baca juga: MU petik dua gol tandang penting setelah kalahkan Granada 2-0

"Kontrolnya luar biasa, operan yang bagus, pergerakan yang bagus dan sentuhan yang membuat gol menjadi mungkin."

"Rashford sekarang sudah mencetak 21 gol dan ia menjalani musim yang hebat, pergerakannya di lapangan tidak seperti striker lainnya dan ia telah membuktikan bahwa ia adalah pemain utama di lini depan."

"Anda dapat melihat dengan golnya melawan Granada bahwa ia tahu persis kapan dan ke mana harus berlari, ia juga memiliki sentuhan yang bagus dan menyelesaikannya, itu adalah contoh sempurna bagaimana ia tahu bagaimana menemukan ruang dalam permainan yang ketat," lanjut mantan pemain timnas Bulgaria tersebut.

"Saya berharap ia bisa terus berkembang karena kecepatan, kelincahan, dan tekniknya ada di sana, United sangat berbahaya saat ia dalam performa terbaiknya."

Baca juga: Raiola terbang ke Inggris rundingkan transfer Erling Haaland

"Rashford masih pemain yang sangat muda dan ia adalah seorang superstar di dunia sepak bola, ia telah memimpin serangan United untuk beberapa waktu sekarang."

“Mbappe, Haaland dan Rashford adalah pemain yang saya perkirakan untuk mendominasi masa depan."

"Meskipun ia baru berusia 23 tahun, ia sudah memiliki banyak pengalaman, ia memasuki tahun kelima sebagai pemain senior dan bagian besar dari tim".

"Tidak banyak pemain lain di usianya yang bisa mengatakan bahwa mereka memiliki pengalaman setingkat itu di klub besar."

Baca juga: Kylian Mbappe ketagihan jebol gawang Manuel Neuer
Baca juga: Pep Guardiola persilakan Sergio Aguero gabung klub Inggris lain
Baca juga: Jadwal Liga Inggris: Mampukah Leeds jegal City?

Pewarta : Hendri Sukma Indrawan
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar