Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Demi Lovato dikabarkan akan tampil dalam serial komedi berjudul "Hungry" yang direkam hanya dengan menggunakan satu kamera.

NBC sudah menyiarkan episode pertama yang tayang di Januari.

Dalam serial tersebut dikisahkan para sahabat yang tergabung dalam kelompok yang memiliki masalah pola makan saling membantu saat mereka mencari cinta, kesuksesan sambil nyemil.

Suzanne Martin adalah penulis dan produser eksekutif di serial tersebut, sementara Lovato sebagai produser eksekutif. Sean Hayes dan Todd Milliner dari "Hazy Mills" juga akan menjadi produser eksekutif bersama Scooter Braun, Scott Manson, dan James Shin dari SB Projects. Sementara Universal Television akan memproduksi serial tersebut.

Lovato memulai kariernya dalam berakting di film produksi original Disney Channel "Camp Rock" dan sekuelnya. Dia juga muncul dalam beberapa episode  "Will & Grace" serta di acara seperti "Grey’s Anatomy", "From Dusk Til Dawn: The Series", dan "Glee".

Martin memenangkan dua Penghargaan Emmy ketika menjadi penulis dan produser di "Frasier." Dia baru-baru ini menulis untuk "Will & Grace" serta menjabat sebagai eksekutif dalam produksi "Will & Grace", demikian Variety dikutip Rabu.

Baca juga: Demi Lovato buka-bukaan soal pemulihannya dari kecanduan narkoba

Baca juga: Rilis album, Demi Lovato berkolaborasi dengan Ariana Grande

Baca juga: Miley Cyrus mengaku pernah dikejar UFO

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021