Jakarta (ANTARA) - Krystal Jung, Jang Ki-yong dan Chae Soo-bin membintangi film "Sweet & Sour" yang akan tayang pada 4 Juni 2021.

Seperti judulnya, film romantis ini menggambarkan kisah cinta realistis dan modern dari tiga anak muda, memperlihatkan berbagai tahapan cinta seiring berjalannya waktu, mulai dari cinta pertama yang manis hingga akhir yang pahit.

Baca juga: Lima alasan drama Korea "Law School" wajib ditonton

Aktor Jang Ki-yong yang popularitasnya terus meningkat sejak tampil di "Search WWW", "The Bad Guys: Reign of Chaos", dan "My Roommate is a Gumiho" akan berperan sebagai lelaki bernama Jang Hyeok. Penggambarannya yang nyata sebagai seorang pacar akan memancing emosi penonton, terutama saat karakternya berubah dari pria yang manis di awal hubungan hingga menjadi pria yang tidak responsif.

Pacar Jang Hyeok yang manis bernama Da-eun akan diperankan oleh Chae Soo-bin, aktris yang telah dikenal sebagai bintang komedi romantis melalui perannya dalam I'm Not a Robot, Where Stars Land, dan A Piece of Your Mind. Para anak muda akan dapat memahami karakternya sebagai Da-eun yang frustrasi dengan pekerjaannya sebagai perawat dan kehidupan cintanya.

Krystal Jung akan berperan sebagai Bo-yeong, wanita yang dikenal Jang Hyeok saat sedang ditugaskan bekerja oleh perusahaannya. Menampilkan pesona yang berbeda dari karakter yang biasa ia perankan, Jung membentuk Bo-yeong menjadi karakter yang menarik dalam sebuah hubungan benci-tapi-cinta bersama Jang Hyeok, di mana mereka saling berkolaborasi dan berkompetisi untuk posisi permanen yang sama di perusahaan.

Baca juga: Jang Dong-yoon ungkap di balik "Search" & pesan untuk fans Indonesia

Baca juga: Wawancara bersama Krystal Jung soal "Search" hingga karir

Baca juga: Krystal f(x) resmi hengkang dari SM Entertainment

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021