Cedera Ibrahimovic jadi kekhawatiran Milan jelang laga kontra Sassuolo

id zlatan ibrahimovic,liga italia,serie a,sepakbola

Cedera Ibrahimovic jadi kekhawatiran Milan jelang laga kontra Sassuolo

Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic bereaksi usai terjatuh saat pertandingan melawan Sampdoria pada laga Serie A di San Siro, Milan, Italia, Sabtu (3/4/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Zlatan Ibrahimovic diragukan tampil dalam pertandingan kandang AC Milan saat menjamu Sassuolo pada pertengahan pekan ini, demikian disampaikan pelatih Stefano Pioli.

Ibrahimovic absen pada akhir pekan lalu saat Milan menang di San Siro untuk pertama kalinya setelah lebih dari dua bulan melawan Genoa.

Pemain Swedia berusia 39 tahun tersebut, serta bek kiri asal Prancis Theo Hernandez, sama-sama mengalami masalah otot.

Baca juga: Atalanta pecundangi Juventus, Milan kembali dekati Inter

Selain itu, gelandang Hakan Calhanoglu dan Ismael Bennacer juga tengah berjuang untuk pulih dari cedera yang mereka alami.

“Kami memiliki masalah pada Bennacer, Ibra, Calhanoglu dan Theo, mereka semua mengalami kesulitan dalam latihan. Kita lihat saja besok (Rabu)," kata Pioli dikutip dari AFP, Selasa.

Ibrahimovic merupakan pencetak gol terbanyak Milan, dengan total 15 gol dalam 17 pertandingan liga musim ini.

Baca juga: AC Milan sumbangkan gaji Mario Mandzukic untuk amal

Sementara itu, penyerang veteran asal Kroasia Mario Mandzukic baru kembali setelah absen lama karena cedera setelah melawan Genoa.

“Mandzukic bermain dengan baik dan berperan penting bagi tim. Dia memang belum bisa bermain 90 menit, tapi saya masih mengandalkannya. Dia pasti akan membantu kami,” ungkap Pioli.

Milan yang kini berada di urutan kedua, terpaut sembilan poin di belakang rival sekotanya Inter dengan tujuh pertandingan tersisa, termasuk melawan rival empat besar Lazio pada Senin pekan depan, serta Juventus pada 9 Mei mendatang.

Baca juga: Napoli jegal Inter dalam perburuan gelar
Baca juga: Torino hantam Roma, jauhi ancaman degradasi
Baca juga: PM Italia dukung UEFA tindak tegas klub yang terlibat Liga Super Eropa


Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar