Coach Teco turut komentari final Persija versus Persib

id Bali united, bali united fc, stefano cugurra, coach teco, piala menpora, final piala menpora, persib, persija

Coach Teco turut komentari final Persija versus Persib

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra. (HO/Baliutd.com)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra, yang akrab disapa Coach Teco, turut berkomentar sekaligus memprediksi jalannya final Piala Menpora yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Persib Bandung dalam dua leg.

Leg pertama Persija versus Persib berlangsung pada Kamis di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 20.30 WIB, sedangkan leg kedua berlangsung di Stadion Manahan, Solo, 25 April mendatang.

"Bagi saya, babak final Piala Menpora sangat bagus. Dua tim yang berada di final layak sebagai finalis. Mudah-mudahan suporter tetap nonton dari rumah supaya tidak ada masalah di laga final ini," ungkap Coach Teco dikutip dari laman resmi klub, Kamis.

Menurut dia, laga final "El Clasico" kompetisi di Indonesia itu akan menyajikan pertandingan antara dua tim besar yang penuh sejarah.

Baca juga: Kapten Bali United antusiastis sambut latihan saat Ramadan

Pelatih asal Brasil itu pun berharap kedua suporter tim tetap bijaksana mengikuti peraturan yang telah disepakati sejak awal kompetisi pramusim tersebut. 

Perihal prediksi juara Piala Menpora, pelatih terbaik dua periode di kompetisi Indonesia itu mengungkapkan kedua tim memiliki kualitas yang mumpuni untuk menjadi juara. Apalagi, laga final Piala Menpora akan berlangsung dalam dua keg.

"Saya punya banyak teman di Jakarta. Saya pikir Persija Jakarta bisa Juara. Tapi Persib Bandung juga tim yang bagus. Keduanya bisa punya peluang juara di kompetisi ini," tegas Coach Teco. 

Sementara itu, Bali United saat ini, Kamis malam, tengah menjalani latihan di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran, Bali, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Baca juga: Bali United bantu pengungsi korban bencana banjir NTT 
 

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar