Jakarta (ANTARA) - Toko ritel elektronik terkemuka, Electronic City, secara resmi membuka cabang ke-62 di The Park Sawangan untuk mengakomodasi permintaan konsumen di wilayah Sawangan dan sekitarnya.

Marketing and Business Development Director Electronic City Josephine Karjadi dalam pernyataan di Jakarta, Jumat, mengatakan pembukaan cabang ini merupakan potensi pasar yang besar bagi Electronic City.

"Berada di lokasi yang strategis dan dekat dengan kawasan pemukiman, kehadiran Electronic City di The Park Sawangan pastinya akan turut membantu Electronic City dapat lebih dikenal oleh masyarakat Sawangan dan sekitarnya," ujarnya.

Baca juga: Electronic City gelontorkan Rp35 miliar untuk ekspansi

Ia menambahkan Electronic City juga berkomitmen untuk menjadi toko ritel elektronik modern yang menyediakan produk lengkap serta pelayanan terbaik bagi konsumen.

"Kami berharap, Electronic City dapat menjadi toko elektronik terpercaya dan dapat diandalkan untuk semua kebutuhan masyarakat terhadap produk elektronik baik rumah tangga maupun perkantoran," kata Josephine.

Toko di The Park Sawangan yang bisa dijangkau dari Depok, Tangerang, Bogor dan Jakarta ini memiliki area penjualan seluas 417 m2 serta menawarkan beragam variasi produk elektronik mulai dari audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, serta IT/office equipment.

Dalam kesempatan yang sama, Electronic City juga meresmikan kembali pembukaan toko di Margo City Depok yang telah selesai direnovasi dengan menawarkan konsep toko yang lebih fresh, hangat dan modern.

Baca juga: Electronic City buka gerai ke-61 di Mal Ciputra Tangerang

Untuk menambah kemeriahan peresmian toko baru dan pembukaan kembali toko usai renovasi, maka Electronic City menggelar promo Gratis Belanja serta memberikan potongan dengan transaksi menggunakan kartu debit BRI dan kartu kredit BCA/BNI/Mandiri.

Promo lainnya termasuk program undian, gratis pengiriman dan pemasangan, harga terbaik tanpa biaya tambahan untuk pembayaran kartu kredit, cicilan tanpa kartu kredit dan asuransi selama setahun.

Untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan seluruh pengunjung toko, Electronic City telah menjalankan protokol kesehatan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah secara ketat seperti melakukan pengecekan suhu tubuh seluruh karyawan dan pengunjung.

Selain itu, juga mewajibkan penggunaan masker, melakukan pembersihan produk display secara berkala, menyediakan hand sanitizer di area toko, menerapkan aturan jaga jarak fisik di area kasir dan area tunggu serta menjalankan cashless payment.

Pewarta: Satyagraha
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2021