Masjid arsitektur Tiongkok di kolong tol

  • Sabtu, 24 April 2021 17:13 WIB

Sejumlah umat Islam bersiap melaksanakan Shalat Dzuhur di Masjid Babah Alun, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (24/4/2021). Masjid bergaya arsitektur khas Tiongkok yang berada di kolong Tol Wiyoto Wiyono tersebut dibangun pada 2017 dan sekarang menjadi salah satu pusat dakwah Islam di Jakarta Utara. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Petunjuk cara berwudhu dengan bahasa Indonesia dan Mandarin terpasang di Masjid Babah Alun, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (24/4/2021). Masjid bergaya arsitektur khas Tiongkok yang berada di kolong Tol Wiyoto Wiyono tersebut dibangun pada 2017 dan sekarang menjadi salah satu pusat dakwah Islam di Jakarta Utara. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Sejumlah anak bermain di halaman Masjid Babah Alun, Warakas, Tanjung Priok, Jakarta, Sabtu (24/4/2021). Masjid bergaya arsitektur khas Tiongkok yang berada di kolong Tol Wiyoto Wiyono tersebut dibangun pada 2017 dan sekarang menjadi salah satu pusat dakwah Islam di Jakarta Utara. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait