Warga Pulau Seumeulu mudik lebih awal di lebaran tahun ini

  • Minggu, 25 April 2021 11:42 WIB

Calon penumpang menunggu di Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh-Sinabang, Desa Gampong Teugoh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Minggu (25/4/2021). Warga yang berdomisili di Pulau terluar Seumeulu memilih mudik lebih awal karena khawatir akan ada aturan yang lebih ketat terkait pelarangan mudik lebaran tahun 2021. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/wsj.

Sejumlah calon penumpang berjalan menuju Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Teluk Sinabang di Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh-Sinabang, Desa Gampong Teugoh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Minggu (25/4/2021). Warga yang berdomisili di Pulau terluar Seumeulu memilih mudik lebih awal karena khawatir akan ada aturan yang lebih ketat terkait pelarangan mudik lebaran tahun 2021. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/wsj.

Sejumlah calon penumpang berjalan masuk ke Kapal Motor Penyeberangan (KMP) Teluk Sinabang di Dermaga Pelabuhan Penyeberangan Meulaboh-Sinabang, Desa Gampong Teugoh, Samatiga, Aceh Barat, Aceh, Minggu (25/4/2021). Warga yang berdomisili di Pulau terluar Seumeulu memilih mudik lebih awal karena khawatir akan ada aturan yang lebih ketat terkait pelarangan mudik lebaran tahun 2021. ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait