Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di tiga wilayah DKI Jakarta pada Rabu.

Berdasarkan laman resmi BMKG, ketiga wilayah tersebut adalah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada waktu sore dan malam hari.

Sementara itu untuk cuaca di Jakarta, BMKG memprakirakan berawan pada pagi hari untuk wilayah Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta dan Kepulauan Seribu. Untuk wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan diprakirakan cerah berawan.

Pada siang hari hujan dengan intensitas sedang diprakirakan akan mengguyur wilayah Jakarta Selatan. Sedangkan lima wilayah lainnya cerah berawan.

Berlanjut ke malam hari yang diprakirakan oleh BMKG akan turun hujan dengan intensitas ringan di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, dan Kepulauan Seribu. Sementara wilayah lainnya diprakirakan berawan pada malam hari.

Suhu udara di Jakarta berkisar 24 hingga 29 derajat Celcius. Sementara untuk kelembaban udara berkisar 80 hingga 95 persen.
Baca juga: Jakarta diprediksi tanpa hujan sepanjang Senin
Baca juga: BMKG: Hujan guyur sebagian wilayah Jakarta siang ini

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2021