ITZY kembali dengan enerjik lewat "Mafia In The Morning"

id itzy,jyp entertainment

ITZY kembali dengan enerjik lewat "Mafia In The Morning"

ITZY. (Twitter/itzyofficial)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop ITZY telah kembali melalui comeback mereka yang telah lama ditunggu-tunggu. Grup dengan lima anggota itu tampil dengan enerjik melalui lagu dan video musik "Mafia In The Morning" yang dirilis pada Jumat.

Perilisan lagu dan video musik itu berbarengan dengan diluncurkannya album baru mereka bertajuk "GUESS WHO".

Dikutip dari Soompi, "Mafia In The Morning" disusun oleh LYRE, Park Jin Young, earattack, dan KASS, dan liriknya ditulis oleh Park Jin Young, KASS, danke, dan LYRE.

Lagu tersebut mengungkapkan kepercayaan diri untuk diam-diam mencuri hati seseorang, membandingkannya dengan permainan mafia (mafia game).

Baca juga: ITZY bersiap "comeback" pada April

Album "GUESS WHO" sendiri terdiri dari enam lagu, termasuk lagu utama "Mafia in the Morning", yang diproduseri bersama pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young.

Sebelumnya dilaporkan bahwa ITZY mengumumkan bahwa mereka akan kembali (comeback) meramaikan dunia hiburan Korea Selatan pada April 2021.

ITZY, yang baru saja merilis lagu penggemar baru mereka "MIDZY" beberapa waktu belakangan, terakhir kali melakukan comeback pada bulan Agustus dengan "Not Shy".

Baca juga: ITZY rayakan hari jadi grup yang kedua tahun

Kembalinya grup yang digawangi oleh Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna itu menandai bahwa perilisan mereka yang akan datang akan menandai comeback pertama mereka dalam lebih dari delapan bulan.

Sebelumnya, ITZY telah merilis album yang antara lain berisi empat lagu populer mereka dalam versi bahasa Inggris yang diluncurkan pada 22 Januari.

Lagu-lagu itu yakni "Not Shy", "WANNABE," "ICY," dan "DALLA DALLA".

"WANNABE" menjadi salah satu lagu dalam 10 besar yang didengarkan secara global versi Spotify tahun ini.

Baca juga: ITZY siap rilis album "Guess Who" akhir April ini

Baca juga: ITZY bersiap kembali dengan mini album "Guess Who"

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar