"Bridgerton" musim kedua masuki tahap produksi

id bridgerton,netflix

"Bridgerton" musim kedua masuki tahap produksi

"Bridgerton" (2020-). ANTARA/Twitter/Netflix.

Jakarta (ANTARA) - Serial drama "Bridgerton" telah memasuki tahap produksi untuk musim keduanya yang sangat ditunggu-tunggu. Dikutip dari Entertainment Weekly, Senin, proses syuting dimulai dengan pengambilan gambar untuk Jonathan Bailey dan aktris pendatang baru Simone Ashley.

Foto-foto baru tiba tak lama setelah pengumuman yang sangat kontroversial bahwa Regé-Jean Page tidak akan terus memerankan Duke of Hastings pada musim kedua serial Netflix populer itu.

Baca juga: "Bridgerton Musim 2" umumkan empat pemain baru

Di musim ini, cerita nantinya akan fokus pada Anthony Bridgerton dari Bailey dan minat cinta barunya Kate Sharma (Ashley) yang terinspirasi oleh novel Julia Quinn, "The Viscount Who Loved Me".

Ashley bergabung dengan pemeran "Bridgerton" pada pertengahan Februari dan karakternya Kate, yang baru tiba di London, digambarkan sebagai "wanita muda yang cerdas dan keras kepala dan tidak mudah dibodohi - termasuk oleh Anthony Bridgerton."

Serial Shondaland telah terbukti sangat populer, Netflix telah memperbaruinya hingga musim keempat.

"'Bridgerton' membuat kami takjub. Tim kreatif, yang dipimpin oleh Shonda, mengetahui materinya dan menyampaikan drama romantis yang indah, emosional, dan romantis untuk anggota kami. Mereka memiliki beberapa rencana menarik untuk masa depan, dan kami pikir penonton akan terus terpesona olehnya. acara ini. Kami berencana untuk berkecimpung dalam 'Bridgerton' untuk waktu yang lama," kata Bela Bajaria, VP Global TV Netflix.

"Bridgerton" datang ke Netflix dari produser eksekutif oleh Rhimes, Betsy Beers dan Chris Van Dusen, pencipta dan pelopor serial tersebut.

"Pengambilan dua musim ini menunjukkan rasa percaya diri yang kuat dalam pekerjaan kami, dan saya merasa sangat bersyukur memiliki mitra yang kolaboratif dan sekreatif Netflix. Betsy dan saya sangat senang memiliki kesempatan untuk terus membawa dunia Bridgerton ke seluruh dunia penonton," kata Rhimes.

Berlatar dunia masyarakat kelas atas Regency London, jantung drama ini adalah keluarga Bridgerton yang kuat. Terdiri dari delapan saudara kandung yang dekat, kelompok yang lucu dan berani ini harus menjelajahi kisah mencari romansa, petualangan, dan cinta.

Sementara itu, masih belum jelas kapan tepatnya musim kedua "Bridgerton" akan tayang di Netflix.

Baca juga: Bintang "Bridgerton" Phoebe Dynevor dan Pete Davidson pacaran

Baca juga: "Bridgerton" akan masuki musim ketiga dan empat di Netflix

Baca juga: Rege-Jean Page tak ulangi perannya di "Bridgerton" musim dua

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar