Romelu Lukaku mengaku bangga bermain untuk Inter

id romelu lukaku,inter milan,liga italia,serie a,sepakbola

Romelu Lukaku mengaku bangga bermain untuk Inter

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku beraksi saat bertanding melawan Spezia pada laga Serie A di Stadio Dino Manuzzi, La Spezia, Italia, Rabu (21/4/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Jennifer Lorenzini/WSJ/djo.

Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Belgia Romelu Lukaku mengaku bangga bermain untuk Inter dan meraih gelar scudetto bersama klub Serie A tersebut pada musim ini.

Pesepak bola berusia 27 tahun itu pun merayakan kemenangan tersebut di jalan-jalan di Kota Milan bersama dengan para penggemar pada Minggu.

“Saya benar-benar bangga bermain untuk Inter. Saya berbahagia untuk seluruh penggemar Inter yang ada di seluruh dunia,” kata Lukaku dikutip dari AFP, Senin.

Baca juga: Atalanta diimbangi Sassuolo, Inter Milan resmi raih scudetto

“Ini adalah tahun terbaik sepanjang karier saya,” tambah dia.

Lukaku membantu Inter menyabet gelar Scudetto ke-19 setelah rivalnya, Atalanta, ditahan imbang 1-1 oleh Sassuolo.

“Sekarang waktunya merayakan kemenangan ini bersama dengan semua fans. Saya pergi keluar karena ingin melihat mereka (fans) turun ke jalan,” ujar Lukaku.

“Bagi sebagian besar pemain Inter, scudetto ini merupakan gelar juara pertama mereka,” tuturnya.

Lukaku terlihat menyusuri jalan-jalan di Kota Milan dengan menggunakan mobil, sambil mengibarkan bendera klub dan menyapa fans ‘Nerazzurri’.

Baca juga: Daftar juara Liga Italia: Setelah 11 tahun, Inter raih scudetto ke-19

“Tahun lalu, kami juga bermain dengan baik. Tapi pada musim ini kami memperbaiki performa, dan berharap untuk terus meningkatkannya,” tambah Lukaku.

“Yang pasti, saya bahagia sekali, dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh fans Inter. Ini benar-benar menakjubkan!” katanya.

Mantan striker Chelsea, Everton dan Manchester United itu resmi bergabung dengan Inter pada 2019 lalu, setelah kehadiran pelatih Antonio Conte.

Sepanjang musim ini, dia sudah mencetak 21 gol, dua gol lebih sedikit dibandingkan dengan musim lalu. Ia juga berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol setelah Cristiano Ronaldo (27 gol).

Baca juga: Chelsea siap keluarkan dana besar untuk pulangkan Romelu Lukaku


Pewarta : Rr. Cornea Khairany
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar