Jakarta (ANTARA) - Perawatan berkala menjadi sebuah hal yang sangat penting bagi sebuah kendaraan pribadi, MG dan segenap mitra dilernya akan tetap siaga untuk memberikan pelayanan kepada seluruh pelanggannya melalui program MG Care Siaga pada saat musim lebaran 2021.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengungkapkan bahwa melalui program MG Care Siaga ini, MG ingin membuktikan komitmennya untuk selalu siaga memenuhi kebutuhan konsumen dalam merawat mobil MGnya agar tetap prima meski harus di rumah saja pada saat lebaran nanti.

"Pikiran pun semakin bebas khawatir, karena seluruh pelanggan MG dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan ini secara gratis," ungkap Arief Syarifudin dalam keterangan resminya Jumat.

Dalam program ini, konsumen MG berhak untuk memanfaatkan pemeriksaan umum secara gratis pada mobil MGnya, mulai dari kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kondisi kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban. 

Selain itu, mereka juga akan dapat pemeriksaan sistem bahan bakar, yang secara keseluruhan mencakup hingga 34 titik pemeriksaan yang bisa didapatkan oleh para pemilik kendaraan MG tanpa tambahan biaya apapun.

Saat ini, layanan MG Care Siaga tersedia untuk seluruh pengguna mobil MG ZS dan MG HS dari tanggal 6—31 Mei 2021, termasuk pada saat hari libur Lebaran. Melengkapi informasi tersebut, MG pun mengimbau seluruh pelanggan untuk tetap waspada dan ekstra hati-hati saat mengemudi. 

Program ini berlaku di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 14 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Medan, Makassar, hingga Manado. Setiap konsumen pun berkesempatan untuk mendapatkan exclusive merchandise saat melakukan pemeriksaan umum pada mobil MGnya, selama persediaan masih ada.

Baca juga: MG klaim berhasil gaet 600 konsumen potensial selama IIMS Hybrid 2021

Baca juga: MG ZS EV hingga Tesla Model 3 bisa diuji di IIMS Hybrid 2021

Baca juga: Deretan mobil listrik yang mejeng di IIMS 2021
Pewarta:
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021