HSR Wheels luncurkan velg untuk Rocky, Raize dan City Hatchback

id toyota raize,daihatsu rocky,honda city hatcback,hsr wheels

HSR Wheels luncurkan velg untuk Rocky, Raize dan City Hatchback

Contoh penggunaan velg HSR Wheelspada setiap kendaraan (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Industri aftermarket menyambut baik hadirnya dua kendaraan baru yang diluncurkan oleh PT Toyota Astra Motor dan juga PT Astra Daihatsu Motor, yakni Toyota Riaze dan juga Daihatsu Rocky dengan meluncurkan velg atau pelek terbaru keluaran dari HSR Wheels.

"Mobil yang keren dan tangguh memang cocok banget dipasangin pelek berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel tentu saja menyediakan beberapa pelek terbaru yang kokoh dan juga ganteng untuk deretan mobil baru tersebut," kata Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya dalam keterangannya dikutip Senin.

Selain itu, HSR Wheel juga menyediakan velg terbaru yang dikhususkan untuk kendaraan Honda City Hatcback yang dapat meningkatkan penampilan dari mobil pengganti peran Honda Jazz di Indonesia.

Baca juga: Selamat tinggal Honda Jazz, HPM setop produksi sejak bulan lalu

Dalam hal in, para pemilik kendaraan terbaru tadi bisa merubah penampilannya dengan produk keluaran dari HSR Wheels seperti HSR VRI-01, HSR Kailolo, HSR Konga dan HSR Gymkana. Deretan pelek HSR Original Design tersebut sangat cocok untuk digunakan pada mobil-mobil baru yang sudah disebutkan sebelumnya.

Pelek HSR VRI-01 dengan ukuran pelek R16X7 H8X100-114,3 ET42 sangat cocok untuk digunakan pada Toyota Raize. Kemudian, HSR Kailolo dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 lebih cocok untuk Daihatsu Rocky.

Adapula HSR Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45 dipastikan cocok untuk kedua mobil tersebut. Kedua mobil menjadi lebih terlihat kekar dan sangar di jalan. Terakhir, HSR Gymkana dengan ukuran R15X65 H8X100-114,3 ET42 cocok untuk Honda City Hatchback RS.

Bicara soal harga, HSR VRI-01 dibanderol dengan harga Rp5 jutaan. HSR Kailolo ditawarkan mulai Rp5 jutaan, kemudian HSR Konga mulai Rp6 jutaan, dan HSR Gymkana Rp5 jutaan.

Baca juga: Toyota Raize dipesan 1.269 unit dalam sepekan

Baca juga: Mencicip mesin turbo Toyota Raize menjelajah ibu kota

Baca juga: Daihatsu Rocky ditargetkan terjual 500 unit per bulan

Pewarta : Chairul Rohman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar