Pochettino tegaskan Piala Prancis tetap jadi target PSG

id piala prancis,psg,mauricio pochettino,montpellier

Pochettino tegaskan Piala Prancis tetap jadi target PSG

Ekspresi manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino saat mendampingi timnya menghadapi Angers dalam perempat final Piala Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (21/4/2021). ANTARA/REUTERS/Gonzalo Fuentes.

Jakarta (ANTARA) - Mauricio Pochettino menegaskan Piala Prancis tetap menjadi daftar target kompetisi yang ingin dimenangi Paris Saint-Germain musim ini.

PSG dalam sepekan terakhir mengalami kekecewaan dalam dua kompetisi yang mereka ikuti, salah satunya dipastikan gagal mencapai final Liga Champions.

Tengah pekan lalu langkah PSG dihentikan Manchester City di semifinal Liga Champions, lantas kekecewaan lain muncul ketika diimbangi Rennes yang membuat peluang juara Liga Prancis mereka terancam.

PSG akan melawat ke markas Montpellier pada Rabu waktu setempat (Kamis WIB) untuk melakoni semifinal Piala Prancis, dalam upaya menjaga asa meraih setidaknya satu trofi musim ini.

Baca juga: Peluang gelar PSG dirusak hasil imbang 1-1 lawan Rennes
Baca juga: PSG melenggang mulus ke semifinal Piala Prancis seusai gulung Angers


"Kami kecewa dan marah atas hasil melawan Rennes, juga karena tidak bisa menampilkan kualitas yang dibutuhkan untuk menang," kata Pochettino dilansir laman resmi PSG, Selasa malam.

"Tapi kami harus beranjak dan bersiap, sebab semifinal Piala Prancis juga penting bagi tim ini. Itu yang harus kami perlihatkan Rabu besok," ujarnya menambahkan.

Pochettino berharap PSG bisa menjuarai Piala Prancis, agar setidaknya bisa menyusun strategi jangka panjang menyongsong musim depan.

"Di Piala Prancis, kami setara dengan tiga tim semifinalis lainnya saat ini. Tentu akan bagus jika kami menjuarainya, agar bisa mengawali musim baru dengan strategi, rencana dan proyek baru," pungkasnya.

Baca juga: Monaco singkirkan Lyon demi menuju semifinal Piala Prancis
Baca juga: PSG siap rekrut Mo Salah bila Kylian Mbappe tidak perpanjang kontrak
Baca juga: Neymar resmi bertahan dengan Paris Saint-Germain hingga 2025

Pewarta : Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar