Kita harus memanfaatkan bulan yang baik ini untuk membuka komunikasi dan jalinan silaturahmi kepada semua pihak
Jakarta (ANTARA) - Momen bulan suci Ramadhan benar-benar dijadikan Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, sebagai ajang untuk memperkuat silaturahmi.

Setelah beraudiensi dengan sejumlah lapisan masyarakat, LaNyalla kedatangan Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan pada Rabu di Rumah Dinas Ketua DPD RI, Jakarta.

Seperti ditulis dalam siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Rabu, Kedua tokoh itu banyak membahas dan saling melempar cerita mengenai sejarah perjuangan saat sama-sama di PSSI, sehingga pertemuan yang berlangsung santai dan akrab tersebut layaknya nostalgia.

Baca juga: Liga 1 diwacanakan tanpa degradasi, LaNyalla minta kualitas diutamakan

LaNyalla dan Hinca memang pernah aktif sebagai pengurus PSSI. LaNyalla pernah menjabat sebagai Ketua Umum PSSI, sedangkan Hinca menjadi Ketua Komite Disiplin.

Dalam pertemuan kali ini, Hinca Pandjaitan tak ragu untuk memuji LaNyalla.

"Pak LaNyalla adalah sosok yang luar biasa. Sosok yang bisa memimpin DPD dengan baik. Buktinya, beliau memiliki kekuatan di daerah," tuturnya.

Sementara Ketua DPD RI AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengatakan Ramadhan adalah bulan yang baik untuk menjalin silaturahmi.

Baca juga: Ketua DPD imbau warga di zona merah Shalat Id di rumah

"Kita harus memanfaatkan bulan yang baik ini untuk membuka komunikasi dan jalinan silaturahmi kepada semua pihak. Dan jalinan komunikasi yang baik bisa membantu memperlancar pembangunan," katanya.

LaNyalla pun mengajak Hinca Pandjaitan untuk sama-sama menyukseskan pembangunan di daerah.

"Pembangunan daerah harus sama-sama kita kawal. Karena daerah menjadi salah satu cermin negara. Oleh karena itu, DPD akan selalu berkomitmen untuk membangun daerah, juga menyerap aspirasi masyarakat daerah untuk kita bawa dan kita bantu carikan solusi di pusat," tukasnya.

Baca juga: LaNyalla dorong pemuda perbanyak kegiatan bantu masyarakat

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2021