Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa bidang hukum terjadi di Indonesia pada Selasa (18/5), mulai dari penyidik sita akun TikTok unggah konten hina Palestina hingga puluhan warga di Sukabumi diduga keracunan makanan hajatan. Berikut sajian berita bidang hukum yang dirangkum LKBN ANTARA.

1. Penyidik sita akun TikTok unggah konten hina Palestina

Penyidik Cyber Crime Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menyita akun media sosial TikTok @ucokbangcok milik tersangka berinisial UC (23) yang mengunggah konten video diduga bermuatan penghinaan terhadap Palestina.

Selengkapnya baca di sini

2. Istri Edhy Prabowo berbelanja jam, tas, dan syal di tiga kota di AS

Iis Rosita Dewi selaku istri mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo mengaku sempat berbelanja sejumlah barang antara lain jam tangan, tas, dan syal di Los Angeles, Honolulu, dan San Fransisco saat mendampingi kunjungan kerja suaminya di Amerika Serikat (AS).

Selengkapnya baca di sini

3. Kapolda Papua sebut dua senjata api milik Yonif 432 dibawa kabur OTK

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri mengatakan pengejaran terhadap pelaku penganiayaan yang menewaskan dua anggota Yonif Linud 432 masih dilakukan di sekitar Dekai, Kabupaten Yahukimo.

Selengkapnya baca di sini

4. Personel Satgas Nemangkawi terluka dalam baku tembak dengan KKB

Kapolda Papua Irjen Pol Mathius Fakhiri mengakui satu personel Satgas Nemangkawi terluka dalam baku tembak dengan kelompok kriminal bersenjata (KKB) di kampung Makki, Kabupaten Puncak.

Selengkapnya baca di sini

5. Puluhan warga di Sukabumi diduga keracunan makanan hajatan

Puluhan warga diduga keracunan usai menyantap makanan yang disajikan dalam pesta syukuran atau hajatan khitanan yang diselenggarakan salah seorang warga di Kampung Tipar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2021