Kriminalitas kemarin, pelaku kekerasan seksual hingga tawuran

id Polisi,Polda Metro Jaya ,Kriminal,Pencurian ,Tawuran

Kriminalitas kemarin, pelaku kekerasan seksual hingga tawuran

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto memperlihatkan barang bukti kasus tawuran remaja di Kemayoran, Kamis (20/5/2021). ANTARA/Mentari Dwi Gayati/am.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita kriminalitas di Kota Metropolitan Jakarta telah diwartakan Kantor Berita Antara, berikut kami rangkum berita kriminal sepekan yang paling banyak menarik perhatian publik.

Polda Metro tangkap pelaku pencurian dan kekerasan seksual di Bekasi
Penyidik Polda Metro Jaya berhasil meringkus RTS (26) pelaku pencurian dan kekerasan seksual terhadap seorang remaja berusia 15 tahun di Bekasi yang sempat buron selama beberapa hari.

"DPO (daftar pencarian orang) yang menjadi aktor dalam kasus itu udah kita amankan pagi tadi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Kamis.

Polres Metro Jakarta Pusat tangkap delapan pelaku tawuran di Kemayoran
Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangkap delapan orang tersangka yang terlibat dalam tawuran remaja di Jalan Utan Panjang III, Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto mengatakan bahwa dari delapan tersangka yang berhasil diringkus, empat orang di antaranya merupakan anak-anak di bawah umur.

Polisi tangkap pria penganiaya anak perempuan di Tangerang Selatan
Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Kota Tangerang Selatan menangkap pria yang menganiaya anak perempuan di Serpong, Tangerang Selatan, Kamis malam.

“Pukul 21.30 WIB, tim yang sudah dibentuk Satreskrim Polres Tangsel berhasil mengamankan tersangka inisial WH yang juga ayah dari korban sebagaimana viral di facebook,” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin dalam jumpa pers yang ditayangkan di akun Instagram Polres Tangsel @humaspolrestangsel yang dipantau di Jakarta, Kamis.

Pewarta : Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar