Polisi belum terima laporan Lucky Alamsyah terkait dugaan tabrak lari

id Tabrak lari

Polisi belum terima laporan Lucky Alamsyah terkait dugaan tabrak lari

Tangkapan layar aktor Lucky Alamsyah. ANTARA/Instagram/@luckyalamsyah_official.

Jakarta (ANTARA) - Pihak kepolisian sampai saat ini belum menerima laporan dari aktor Lucky Alamsyah mengenai dugaan insiden tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu malam (22/5).

Kanit Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achriantodi Jakarta, Senin, mengatakan pihaknya telah mengetahui terkait unggahan Lucky Alamsyah yang viral di media sosial tersebut.

Namun belum bisa memastikan kebenaran hal tersebut.

"Sampai saat ini, kami tidak atau belum menerima laporan terkait tersebut di atas," kata Teguh Achrianto kepada ANTARA melalui pesan singkat.

Baca juga: Polda Metro tangkap pelaku tabrak lari tukang mi ayam di Senayan

Teguh mengatakan Unit Laka Satlantas Jakarta Timur masih menunggu laporan dari korban tabrak lari yang disebut Lucky Alamsyah berinisial AA guna mengusut kasus dugaan tabrak lari.

Sebelumnya aktor Lucky Alamsyah mengunggah kabar melalui akun Instagram pribadinya perihal mantan menteri berinisial RS yang diduga melakukan tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Lucky mengunggah foto sebuah mobil yang diduga pelaku yang menabrak seorang berinisial AA disertai keterangan singkat kronologis kejadian.

"Ini mobil mantan Menteri yang nyerempet mobil AA lalu kabur. Si RS ini setelah dikejar dan terkejar, di saat dia masuk ke parkiran," tulis Lucky Alamsyah dalam keterangan unggahnya.

Baca juga: Mobil pelaku tabrak lari di Kelapa Gading bukan kendaraan dinas

Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar