Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita kriminalitas Jakarta terpopuler pada Senin (24/5), terkait polisi memanggil direksi Telkomsel sebagai saksi dugaan korupsi hingga mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Roy Suryo melaporkan selebritas Lucky Alamsyah, berikut rangkumannya:

Polda Metro panggil direksi Telkomsel sebagai saksi dugaan korupsi

Penyidik Subdit V Korupsi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memanggil direksi PT Telkomsel untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan adanya laporan yang diterima pihak kepolisian terkait kasus tersebut.

"Ya laporan polisi sudah masuk. Ini masih kami didalami," kata Yusri saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya

Polisi belum terima laporan Lucky Alamsyah terkait dugaan tabrak lari

Pihak kepolisian sampai saat ini belum menerima laporan dari aktor Lucky Alamsyah mengenai dugaan insiden tabrak lari di wilayah Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Sabtu malam (22/5).

Kanit Lakalantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Teguh Achriantodi Jakarta, Senin, mengatakan pihaknya telah mengetahui terkait unggahan Lucky Alamsyah yang viral di media sosial tersebut.

Namun belum bisa memastikan kebenaran hal tersebut.

"Sampai saat ini, kami tidak atau belum menerima laporan terkait tersebut di atas," kata Teguh Achrianto kepada ANTARA melalui pesan singkat.

Baca selengkapnya

Roy Suryo polisikan Lucky Alamsyah terkait UU ITE

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo melaporkan pesinetron Lucky Alamsyah ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran Undang-Undang ITE.

Laporan tersebut dibuat Roy lantaran merasa nama baiknya dicemarkan oleh Lucky melalui media sosial.

"Yang dilaporkan pencemaran nama baik dan pemutarbalikan fakta," kata Roy Suryo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin.

Baca selengkapnya

Anies: Buktikan isu gratifikasi rumah mewah dari pengembang reklamasi

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menantang untuk menunjukkan bukti mengenai isu gratifikasi rumah mewah yang diterima dari pengembang reklamasi.

"Saya tidak perlu membuktikan, yang membuktikan yang menuduh. Di mana lokasinya, nomornya seperti apa," kata Anies di Balai Kota Jakarta, Senin.

Baca selengkapnya

Polda Metro amankan 75 orang terkait praktik prostitusi daring

Subdit Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengamankan sebanyak 75 orang saat menggerebek praktik prostitusi daring di dua hotel wilayah Jakarta Barat.

"Jumlah keseluruhan yang diamankan dari dua hotel ini yaitu 75 orang," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin.

Baca selengkapnya

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021