Adapun suhu udara di DKI Jakarta pada Senin diperkirakan antara 24 derajat hingga 32 derajat celsius.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan hujan berintensitas ringan berpotensi melanda Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Selasa (25/5) sore dan malam hari.

"Waspada hujan disertai kilat/ petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada sore dan malam hari," demikian peringatan dini BMKG dalam akun BPBD tersebut.

Adapun di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, BMKG memprakirakan potensi cuaca cerah berawan terjadi sepanjang hari. Kecuali Jakarta Barat, yang berpotensi berawan pada malam hari.

BMKG memprakirakan hujan disertai petir berpotensi turun di Jakarta Selatan pada pukul 16.00 WIB.

Pada waktu tersebut, Jakarta Timur dan Jakarta Barat juga berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan.

BMKG pada situs situs resmi-nya kemudian memprakirakan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur masih berpotensi turun hujan dengan intensitas ringan pukul 19.00 WIB.

Pada waktu tersebut, di Jakarta Barat sudah tidak berpotensi turun hujan. Namun, cuaca berpotensi berawan di Jakarta Barat.

Adapun suhu udara di DKI Jakarta pada Senin diperkirakan antara 24 derajat hingga 32 derajat celsius.

Suhu udara di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berkisar antara 24-32 derajat celsius.

Sedangkan suhu Jakarta Pusat dan Jakarta Utara berkisar antara 25-31 derajat celsius, dan Kepulauan Seribu antara 26-32 derajat celsius.

BMKG memprakirakan tingkat kelembaban udara di Jakarta Barat antara 60-95 persen, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur antara 65-95 persen, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara diperkirakan antara 70-90 persen, dan Kepulauan Seribu antara 80-90 persen.

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2021