Produser bocorkan kostum Dwayne Johnson dalam "Black Adam"

id Black Adam, DCEU, DC universe, Warner Bros,Dwayne Rock Johnson,The Rock

Produser bocorkan kostum Dwayne Johnson dalam "Black Adam"

Black Adam dalam konsep trailer yang dirilis pada DC Fandom 2020. (Youtube/DC)

Jakarta (ANTARA) - Produser Dany Garcia menyebutkan bocoran baru untuk kostum yang dikenakan Dwayne Johnson dalam “Black Adam”.

Selain berwarna kuning dan hitam seperti yang terlihat di dalam trailer konsep pada DC FanDome 2020 yang dihelat virtual, Garcia membocorkan Black Adam yang diperankan oleh aktor berbadan besar itu tidak akan disertai dengan “padding” atau bantalan pada kostumnya.

Melansir Comic Book, Minggu, Garcia membeberkan detail kostum Black Adam yang terlihat sangat bagus pada pria yang dikenal juga sebagai “The Rock” itu.

Baca juga: Dwayne Johnson bocorkan tampilan kostum "Black Adam"

“Aku pernah melihatnya dengan kostum lengkap dan biarkan aku memberitahumu - itu bagus!" kata Garcia.

Sebelumnya, Dwayne Johnson juga memberikan bocoran kostum lainnya untuk peran Black Adam dengan memperlihatkan dirinya memakai jubah hitam di instagramnya.


Ia menceritakan pandangannya saat masih kecil yang mendambakan pahlawan, namun seiring berjalannya waktu, standar pahlawan yang tergambar lewat Superman di eranya dianggap Dwayne tidak terlalu cocok dengan diri.

Baca juga: Dwayne "The Rock" Johnson gabung DC perankan Black Adam

“Sekarang, bertahun-tahun kemudian sebagai seorang pria, dengan DNA yang sama dengan yang saya miliki saat kecil yaitu impian superhero saya menjadi kenyataan. Saya merasa terhormat untuk bergabung dengan #DCUniverse yang ikonik dan sungguh menyenangkan menjadi BLACK ADAM,” tulis Dwayne menyertai foto bocoran kostumnya menjadi Black Adam.

Black Adam direncanakan tayang 29 Juli 2022 dengan dibintangi Dwayne Johnson sebagai Teth-Adam, Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, Sarah Shahi sebagai Adrianna Tomaz, dan Pierce Brosnan sebagai Doctor Fate.

Baca juga: Dwayne Johnson sebut "Black Adam" rilis 29 Juli 2022

Baca juga: Noah Centineo bergabung dengan film "Black Adam"


Pewarta : Livia Kristianti
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar