Jakarta (ANTARA) - Grup idola wanita BLACKPINK merencanakan perilisan film berjudul “BLACKPINK The Movie” pada Agustus 2021 tepat di bulan saat mereka melakukan debut 5 tahun yang lalu.

YG Entertaintment yang merupakan agensi dari grup beranggotakan empat orang itu mengumumkan bahwa film itu akan dirilis di 100 negara.

Melansir Soompi, Rabu, film itu akan berisikan berbagai macam bagian seperti “The Room of Memory” yang menunjukan memori yang dibagikan para anggota selama lima tahun berkarya sejak debutnya.

Ada juga “Beauty” yang membahas masing- masing kepribadian dari para anggota, serta “Unreleased Special Interview” yang merupakan wawancara eksklusif keempat anggota untuk para penggemar mereka yaitu BLINK.

Sebagai tambahan, akan ada lima lagu dari konser mereka bertajuk “The Show” dan “In Your Area (2018)” yang ditampilkan untuk memberikan pengalaman seolah- olah penonton film sedang mengikuti konser BLACKPINK.

CGV direncanakan akan mengatur distribusi film "BLACKPINK The Movie” ke dalam banyak layanannya seperti ScreenX yang terdiri dari tiga layar teater hingga 4DX yang mengajak penonton film merasakan energi seakan berada di konser.

Film "BLACKPINK The Movie” adalah bagian dari proyek perayaan lima tahun mereka yang berjudul “4+1 PROJECT”.

Proyek itu merupakan hadiah bagi para BLINK dan menjadi cara untuk menikmati kembali penampilan BLACKPINK seolah secara langsung di tengah masa pandemi COVID-19 ini.


Baca juga: BLACKPINK siapkan karya untuk rayakan 5 tahun debut

Baca juga: "Kill This Love" BLACKPINK tembus 1,3 miliar view di YouTube

Baca juga: Jennie BLACKPINK diduga langgar prokes, YG buka suara

Penerjemah: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021