Seorang ABK tugboat PT Adindo di Nunukan dilaporkan hilang

id Hilang,abk hilang

Seorang ABK tugboat PT Adindo di Nunukan dilaporkan hilang

Tim Pencarian dan Pertolongan Tarakan sedang melakukan pencarian seorang anak buah kapal (ABK) tugboat PT Adindo yang dilaporkan hilang di pinggiran Sungai Muara Sebuku, Kabupaten Nunukan, Kaltara, Rabu (16/6/2021). ANTARA/HO-Kantor SAR Tarakan

Tarakan (ANTARA) - Seorang anak buah kapal (ABK) tugboat PT Adindo dilaporkan hilang di pinggiran Sungai Muara Sebuku, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara).

"Korban bernama Jimi (29) beralamat di Jalan Sampoerna, Desa Babusalam Bengkalis dilaporkan hilang pada hari Rabu (16/6) pada pukul 19.35 WITA," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kantor SAR) Tarakan Amiruddin melalui Kasi Operasi Dede Hariana, di Tarakan, Rabu.

Dilaporkan bahwa korban sebelumnya bersama ABK di tugboat briefing pada pukul 12.00 WITA. Korban Jimi izin ke darat, ke base camp PT Adindo.

Pada saat hendak makan siang, teman korban mencari korban untuk makan siang bersama, tapi tidak ada.

Setelah dicari, baik di darat dan di base camp hanya ditemukan sandal dan headset milik korban di atas kayu dekat sungai. Namun, tidak ada saksi mata yang melihat korban jatuh. Kemungkinan korban jatuh ke sungai.
Baca juga: Basarnas hentikan pencarian ABK KM Mikhel yang hilang kontak
Baca juga: Tim SAR perluas pencarian 15 ABK Barokah Jaya masih hilang

 

Pewarta : Susylo Asmalyah
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar