Setiap pria menginginkan seorang putra, tetapi setiap pria membutuhkan seorang putri
Jakarta (ANTARA) - Jelang Hari Ayah Sedunia pada 20 Juni, aktor Dwayne Johnson mengunggah sebuah video wawancara di laman Instagram @therock yang membuat hati warganet "meleleh".

Hari Ayah dirayakan di seluruh dunia setiap tahun pada Minggu ketiga bulan Juni. Menjelang hari istimewa tersebut, Dwayne mengunggah video yang membuat emosional.

"Setiap pria menginginkan seorang putra, tetapi setiap pria membutuhkan seorang putri," kata Johnson dalam keterangan video tersebut dikutip pada Sabtu.

Baca juga: Selamat Hari Ayah! Google ajak bikin kartu ucapan lewat Doodle

"Terima kasih Tuhan untuk kutipan itu karena saya memiliki rumah yang isinya semua perempuan dan penuh estrogen," lanjutnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by therock (@therock)



Dalam video tersebut Johnson mengatakan bahwa istri dan ketiga putrinya adalah hal yang paling penting di dunia. Dia berusaha untuk selalu ada untuk mereka, mendengarkan dan mengerti apa yang mereka butuhkan.

"Selamat Hari Ayah akhir pekan untuk seluruh ayah pekerja keras di luar saya, yang telah berjanji untuk tetap selalu ada," ujar Johnson.

Video ini telah disaksikan 6,1 juta kali dan disukai 1,3 kali.

Dwayne Johnson adalah ayah dari tiga putri. Putri pertamanya bernama Simone dari mantan istrinya Dany Garcia. Dengan istri keduanya, Lauren Hashian, ia memiliki dua putri bernama Jasmine dan Tiana.

Baca juga: Ucapan Hari Ayah selebritas, dari Eva Celia hingga Sarwendah

Baca juga: Ide rayakan Hari Ayah di tengah pandemi COVID-19

Baca juga: Hari Ayah, Lady Gaga kirim sekotak Oreo

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021